Menghadapi mata tajam Yuan Minggang, Cheng En Gong berpura-pura tenang, dan bertanya: "Komandan Yuan, kamu begitu berani sehingga kamu berani membiarkan orang melakukan sesuatu kepada ayah ini!"“Ini adalah bukti akuisisi baru saya, mengapa Anda mengambilnya!” Cheng Engong memegangi lehernya dan saling memandang dengan mata Yuan Minggang.
“Jika buktinya bukan bukti, Tuan Guo harus pergi ke kaisar untuk membicarakannya.” Yuan Minggang mengguncang buku rekening di tangannya sambil tersenyum, “Aku juga bertindak atas kemauan.”
Kalimat terakhirnya tampak bermakna.
Cheng En Gong: "..."
Mata Gong En Gong berubah dari terang menjadi gelap, dan dia menggelengkan hatinya, mengetahui bahwa segala sesuatunya tidak baik.
Yuan Minggang membuat isyarat lain dan memerintahkan, "Bawa pangeran kedua pergi!"
Oleh karena itu, kedua Jin Yiwei mencibir dan mendekati Gu Jing, "Yang Mulia, jangan biarkan kami menyakiti Yang Mulia, tolong pergi ke sana lagi!"
Gu Jing tidak mundur ketika dia bertahan, pikirannya dalam kebingungan.
Wajah Cheng Engong pucat. Pada titik ini, dia juga ingin mengerti, dan diam-diam mengucapkan tiga kata kepada Gu Jing dengan mulutnya: "Ini sudah dihitung!"
Gu Jing: "!!!"
“Oke, aku akan mengikutimu untuk menemui Ayah Kaisar.” Gu Jing menjentikkan lengan bajunya dan berjalan keluar dari kursi lebih dulu. Hatinya jauh dari setenang yang dia tunjukkan.
Di luar lounge, ada area yang bising.Pembelanja teh buru-buru check out dan pergi, atau melihat dengan rasa ingin tahu di tempat yang sama.Bahkan di luar restoran, banyak orang yang lewat berkumpul untuk menonton.
Gu Jing dan Cheng Engong dimasukkan ke dalam gerbong.
Kereta itu melaju menuju istana di bawah pengawalan sekelompok penjaga jinyi. Semua orang menghindarinya karena takut. Butuh dua batang dupa untuk sampai ke sana pada hari kerja. Hanya butuh satu batang dupa untuk sampai ke sana.
Gu Jing dan Cheng En Gong telah diantar ke Ruang Belajar Kekaisaran oleh Yuan Minggang dan beberapa Pengawal Jinyi. Di Ruang Belajar Kekaisaran, tidak hanya kaisar yang hadir, tetapi beberapa menteri kabinet, Gu Zezhi dan beberapa menteri penting ada di sana, jelas menunggu mereka. Naik.
Mata semua orang tertuju pada Gu Jing dan Cheng En Gong, dengan ekspresi berbeda, kebanyakan dari mereka dengan belas kasih yang merendahkan.
Gu Zezhi berdiri dengan santai, hanya menatap mereka berdua dengan acuh tak acuh, dan dia tidak bisa melihat apa yang dia pikirkan dalam ekspresi hangat dan lembabnya.
“Kaisar, Cheng En Gong dan Yang Mulia pangeran kedua telah dibawa ke sini.” Yang pertama berbicara adalah Yuan Minggang.
Pada saat yang sama, Gu Jing dan Cheng Engong menggambarkan memberi hormat kepada kaisar dengan malu.
Setelah kasus kekaisaran, kaisar tidak membiarkan mereka berdua dikecualikan.Matanya yang tajam menatap lurus ke arah Gong En Gong, matanya sedalam laut tanpa batas.
"..." Gong En Gong sudah lama merasa tidak enak. Pada saat ini, mata semua orang, termasuk kaisar, setara dengan memverifikasi tebakannya, dan hatinya sedikit jatuh.
Dia terlebih dahulu berkata: “Kaisar, menteri telah menemukan bukti baru tentang hubungan Tuan Wei dengan Raja Yu. Ini akan disajikan kepada kaisar, tetapi itu baru saja diambil oleh Komandan Yuan.” Dia tidak menyerah dan mencoba bertarung sampai mati. Kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomansaSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...