Chapter 89

1.4K 196 20
                                    


Qin Zhun melihat ke arah Qin Zeyu dan Qin Jiao lagi, dan dengan lemah berkompromi: "Oke, saya berjanji."

Dia mengucapkan lima kata ini dengan sangat keras, seolah-olah dia telah membunuhnya di separuh hidupnya.

Jika dia bisa mendapatkan uang, bagaimana dia bisa gigit peluru dan datang ke sini? Bagaimana Qin Jiu bisa menipu orang begitu banyak!

Uang tunai di rumah besar telah diisi oleh Gu Jing berkali-kali, termasuk kesalehan yang diberikan kepada pangeran kedua untuk memenangkan hati bangsawan lainnya, terakhir kali untuk kepentingan kuda Turki untuk Yeluluan, dan "Rumah Pindah Rumah" yang dia berikan kepada pangeran kedua. Li "dan seterusnya.

Pendapatan dari toko-toko Zhuangzi di mansion umumnya diterima di akhir

Kali ini dia hampir tidak berbaikan, tetapi dia hanya bisa mendapatkan seratus ribu tael, yang jelas tidak cukup.

Sebelum Qin Zhun datang ke sini, dia telah mencoba memulihkan beberapa hutang lama, tetapi waktunya terlalu ketat untuk menagih banyak.

Tentu saja dia juga bisa meminjam uang dari kerabat akrab, teman, dan teman lama, tapi masalahnya dia tidak bisa bicara. Selain wajah Hou Mansion, yang lebih penting lagi, jika dia meminjam uang dari orang luar, tunggu pangeran kedua kembali dengan penuh kemenangan di masa depan. Jadi siapa sajakah itu? ! Bukankah ini karena pahala naga untuk membiarkan orang lain berbagi sepotong kue? !

Selain itu, jika itu sampai ke telinga pangeran kedua, mengetahui bahwa keluarga Qin mereka telah meminjam uang di luar, apa yang akan dipikirkan pangeran kedua?

Qin Zhun ingin pergi, jadi dia punya uang di kamar panjang, dan bertanya kepada keluarganya apakah itu bukan pinjaman, jadi dia datang. Tanpa diduga, singa Qin Zhuo membuka mulutnya, tetapi dia hanya bisa membiarkannya membawa pisau ke jantungnya. Potong daging.

Jika rumah pedagang dan kapal laut di Minzhou dijual kepada orang lain, harganya akan diturunkan, dan pasti akan lebih dari 150.000 tael! Perdagangan laut dan jalan komersial yang dibuka oleh keluarga Qin sendiri tidak ternilai harganya.

Tetapi jika dia menjualnya ke keluarga orang lain, maka dia akan menjadi penjual dan menyebar ke keluarga, cukup untuk dimarahi oleh seseorang!

Dibandingkan dengan situasi yang dirugikan Qin Zhun, Qin Jiao disegarkan dan tersenyum lagi dan berkata: "Kalau begitu tolong bawa akta surat dari paman kedua Anda. Mari kita tanda tangani dan kawal lebih cepat, dan kita perlu mengirimkannya ke Yamen untuk diajukan. "

Saat dia berkata, dia sengaja berhenti, "Namun, saya tidak terburu-buru. Paman kedua juga mengatakan tentang kerja keras kakek, jadi lebih baik paman kedua kembali dan memikirkannya sepanjang malam."

Qin Zeyu, yang berdiri di samping, tidak berdiri atau duduk, ia berpikir: Apakah paman kedua akan pergi?

Qin Zhun merasakan jantungnya meneteskan darah, seolah-olah dia telah dicabut habis-habisan dari sepotong besar daging dan rasa sakit.

Perdagangan laut adalah industri paling menguntungkan dari keluarga Qin.

Keluarga keluarga Qin telah diakumulasikan dari generasi ke generasi oleh leluhur. Karena aturan keluarga Qin, 70% bisnis keluarga diwarisi. Oleh karena itu, kekayaan Rumah Zhongyi Hou tidak kehilangan banyak ketika diteruskan ke Qin Zhun.

Haimao adalah fondasi yang dibangun oleh tuan tua Qin Xun selangkah demi selangkah setelah Rumah Hou direhabilitasi.

Houye Tua diasingkan di Minzhou selama lebih dari tiga tahun, dan dia melihat potensi perdagangan laut di Minzhou. Setelah naik tahta hari ini, dia dengan kuat membujuk Shanghai untuk melarang laut dan mengembangkan perdagangan laut untuk mengisi perbendaharaan nasional.

{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang