Chapter 101

1.2K 177 13
                                    


“Bisakah aku tidak kembali ?!” Nyonya Xiao menggelengkan kepalanya dengan ekspresi kebencian.

Qin Jiu berkedip dan menatap Gu Zezhi di luar gerbong.

Kereta dan kuda dengan cepat kembali ke Xiao Mansion, dan Gu Zezhi secara pribadi membantu Nyonya Xiao dan Qin Zhuo keluar dari kereta.

Dia ingin mengirim Nyonya Xiao kembali ke rumah bersama Qin Zhuo terlebih dahulu, dan membujuknya untuk beristirahat lebih awal, tetapi Nyonya Xiao khawatir, sambil menunjuk ke selusin gerbong yang dibawanya kembali, dan menginstruksikan kepada rombongan: "Pindahkan porselen itu. Hati-hati, jangan jatuh, ini untuk pengantin! "

Nyonya Wang buru-buru berkata, "Nyonya, jangan khawatir, ada budak yang mengawasimu! Pastikan kaki mereka ringan dan tidak akan patah."

Gu Zezhi tiba-tiba mengerti. Ternyata ibu saya sangat ingin kembali dari Jiangnan untuk pernikahannya sendiri.

Sudut bibirnya sedikit melengkung, dan sedikit senyum muncul di bibirnya, yang jarang terjadi, dan dia tidak bisa menunggu.

Qin Jiu juga mengerti, mata melambai dan telinganya panas.

Angin musim gugur perlahan meniup ikat rambut ungu dari rambut Gu Zezhi, dan ikat rambut itu dengan lembut membelai pipi Qin Jiu, dan warna merah muda yang indah muncul di kulit putih gadis itu.

Angin bertiup kencang dan awan berhenti, dan kelopak bunga jatuh ke tanah.

Nyonya Xiao pergi ke Jiangnan dalam perjalanan ini, dan semangatnya jelas jauh lebih baik, dan dia tampaknya telah sepenuhnya berjalan keluar dari kedamaian dan perpisahan.

Tidak hanya Gu Zezhi dan Qin Jiu yang berpikir demikian, tetapi juga Permaisuri Wei, Nyonya Xiao menyerahkan tanda itu ke istana keesokan harinya, dan juga membawa teh dari Jiangnan.

"Empress Empress," Madam Xiao memasuki istana kali ini tanpa gagal pergi ke Three Treasures Hall, "Xiao Jiu siap untuk pergi, saya rasa saya ingin mengadakan acara bahagia untuk mereka berdua dalam dua bulan ini."

Awalnya, tanggal pernikahan harus dibicarakan dengan Nyonya Qin, tetapi ini adalah hadiah kerajaan, dan Permaisuri Wei masih bibi Qin Jiu, jadi Nyonya Xiao datang ke istana untuk berdiskusi dengan Permaisuri Wei.

Nyonya Xiao cemas. Bagaimanapun, Gu Zezhi akan berusia 21 tahun pada akhir tahun, tetapi Permaisuri Wei sedikit ragu-ragu, berkata: "Tampaknya agak cemas selama dua bulan. Ini semua September. Haruskah kita menetapkannya untuk tahun depan?"

Bagi Permaisuri Wei, Qin Jiu baru berusia lima belas tahun, dan baru kurang dari setahun setelah kembali ke Beijing. Bagaimana bisa menjadi seorang istri senyaman kamar kerja, akan lebih baik tinggal di kamar kerja selama berhari-hari.

Apalagi tentu saja Anda tidak bisa berjanji terlalu banyak untuk membicarakan tanggal pernikahan, sehingga sang wanita terkesan pendiam.

Nyonya Xiao dibantah oleh Ratu Wei, dan dia tidak terburu-buru, dia tersenyum dan berkata lagi: "Ratu, ibu, seperti kata pepatah, jika kamu punya uang tapi tidak punya uang, kamu bisa menikahi menantu perempuan untuk Tahun Baru. Dua bulan juga agak cemas. Bagaimana kalau mengaturnya untuk bulan lunar kedua belas? ? "

Nyonya Xiao meletakkan postur tubuhnya sangat rendah, dengan senyum lebar di wajahnya.

Dalam perkawinan, perempuan ingin membawanya, laki-laki bertanya, perempuan tidak setuju pada awalnya, dan laki-laki bertanya lagi, artinya laki-laki meminta untuk kembali, mewakili kesungguhan dan kesopanan laki-laki.

Permaisuri Wei membuat pandangan kontemplasi, dan dia mengklik dan berkata, "Istana ingat bahwa ada banyak hari baik di bulan lunar kedua belas."

Keduanya sepakat untuk menetapkan tanggal pernikahan pada bulan lunar kedua belas tahun ini.Ada sekitar tiga bulan lagi, yang hampir sama.

{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang