Su clan duluan kaget, lalu takut.Dia terkejut bahwa Qin Jiu benar-benar menemukan masalah dengan pembukuannya?
Yang ditakutkan adalah Qin Jiu benar-benar memberi tahu Ratu Wei tentang ini!
Su Clan merasa tenggorokannya sakit, dan Qin Jiu ini masih sangat menyebalkan, Apakah dia tidak tahu apa itu keluarga yang jelek? !
"Jadi begitu masalahnya." Permaisuri Wei berkata pelan, "Namun, ini adalah pekerjaan rumah keluarga Qin, jadi aku tidak perlu bertanya tentang itu."
Su Shi menghela napas lega.
Hatinya naik turun hari ini, dan dia merasa seperti jantungnya akan sakit, tetapi sebelum dia bisa membiarkan hatinya turun, dia melihat Ratu Wei menatapnya.
"Nyonya Hou, dia memiliki karakter yang buruk. Jika seorang wanita bukan ibu baptis, kamu harus menjaganya ketika kamu kembali."
"Jika kamu tidak bisa mengaturnya dengan baik, jangan menjadi Madam Hou juga."
Ratu Wei berkata dengan ringan, hati Su Clan jatuh, pupilnya menyusut tajam, panik.
Saat Ratu Wei memandang Qin Jiu, dia kembali tersenyum dengan wajah penuh kasih, "Xiao Jiu, mas kawin ibumu adalah milik ketiga saudara laki-laki dan perempuanmu, dan tidak ada orang lain yang bisa bergerak. Jika masalah ini ditangani secara tidak adil oleh keluarga Qin, jangan salahkan. Istana ini sekarang. "
"Mahar putri Wei saya juga berani pindah, dan keluarga Qin benar-benar memiliki keberanian hati yang beruang dan macan tutul."
Dua kalimat Ratu Wei sebenarnya dimaksudkan untuk Su Clan, dan ekspresi Su Clan bahkan lebih jelek.
Ya, putri dari keluarga Wei, Wei dari kamar panjang adalah adik dari Ratu Wei!
Masalah ini pasti tidak baik.
Ratu Wei dengan lembut menepuk tangan Qin Jiu, dan berkata: "Xiao Jiu, kamu kembali dulu. Kamu akan kembali ke istana besok."
Hati Su menjadi lebih panik, Permaisuri Wei dengan jelas bermaksud bahwa dia sedang menunggu hasil pembuangan keluarga Qin.
Su Shi mencoba yang terbaik untuk mengedipkan mata pada Qin Jiu dan menyuruhnya berhenti berbicara omong kosong.
Namun, Qin Jiu bahkan tidak melihat klan Su sama sekali, dan mengangguk ke Ratu Wei sambil tersenyum, dan berkata dengan penuh arti: "Jangan khawatir, nenekku akan menghadapinya dengan tidak memihak."
"..." Qin Xin berantakan, tidak bisa berpikir.
Setelah itu, Ratu Wei mengirim mereka kembali.
Keluarga Su membawa Qin Jiao dan Qin Xin kembali ke Hou Mansion seolah-olah mereka tersesat.
Nyonya Qin telah lama menunggu dengan cemas di Ronghe Hall, dan Qin Zeyu ada di sana.
Melihat mereka kembali, Nyonya Qin buru-buru bertanya, "Bagaimana? Apa yang terjadi?"
“Nenek!” Qin Xin menangis tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menceburkan diri ke pelukan Nyonya Qin Melihat hati Nyonya Qin sangat tidak nyaman.
"Apa yang terjadi?" Nyonya Qin memarahi Su Clan, "Peiyao, begitu juga kamu, ibu, kenapa kamu tidak melindungi anak ini."
Selain tiga tahun mengasingkan diri di tempat pengasingan, keluarga Su juga dianggap dimanjakan dalam kehidupan ini.Setelah berlutut sekian lama di Istana Fengluan hari ini, saat kembali, Nyonya Qin berkata tanpa pandang bulu. Bola api itu melonjak.
Su Clan berkata dengan tidak sabar dan terus terang: "Ibu, tanyakan kebaikan apa yang dia lakukan. Qin Xin membeli Yun Guang dan memuji hidupnya di depan Ibu Suri. Sekarang Yun Guang mengakui hidupnya, dan Ibu Suri sangat marah. Xin diturunkan pangkatnya sebagai selir. "
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...