Klan Su mengikuti ibu Cheng dan memuji Cheng Juren, memujinya karena belajar tinggi, memujinya atas karakter baiknya, memujinya karena kesalehannya, dan berkata, klan Su memandang Nyonya Qin lagi, "Ibu, kami Sister Jiu juga berbakti. ”Su mengingatkan Nyonya Qin bahwa dia harus pergi dan menelepon Qin Jiu.Nyonya Qin memberi perintah: “Nyonya Ning, Anda pergi dan undang ketiga gadis itu.” Dia berpikir bahwa dia harus meminta Qin Jiu untuk datang dan melihat-lihat, dan kemudian peduli.
Mata Cheng Juren berbinar, dan dia tidak bisa tidak membayangkan seperti apa putri Hou Mansion itu. Namun, kudengar setidaknya ada tujuh atau delapan maid di sekitar para gadis di Hou Mansion ...
Cheng Juren tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat pelayan di Tsing Yi yang baru saja menyajikan teh, dan hatinya panas: Saya hanya melihat bahwa pelayan yang melayani di rumah Nyonya Qin berwajah cantik, dan pelayan yang ingin datang ke Nona Qin juga miskin Tidak ada tempat untuk pergi!
Ketika Nona Qin San menikah dengan keluarganya, jika dia berbudi luhur, dia harus memilih beberapa pembantu mahar untuk memberinya rumah umum.
Setelah menerima pesanan, Ibu Ning mundur dari rumah.
Ibu Ning langsung pergi ke Wanxiangyuan di Qin Jiu, dan hanya berkata: "Tiga gadis, Nyonya akan mengizinkanmu pergi ke Ronghetang."
Qin Jiu menganggur dan baik-baik saja. Dia membolak-balik buku gratis. Dia sedikit bingung ketika mendengar kata-katanya. Baru sekarang, dan masih ada dua jam sebelum malam, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa dan bangun.
Du Ruo menyiapkan jubah dan tungku tangan Qin Jiu secepat mungkin, dan tuan serta pelayannya mengikuti Ibu Ning di jalan.
Angin dingin bulan lunar kedua belas benar-benar pahit, dan Qin Jiu menyusut seluruh tubuhnya dalam jubah bertabur bulu cerpelai, dan kompor tangan di tangannya hangat.
"Ibu Ning," Du Ruo tersenyum dan pergi mencari Ning Ning, menggunakan lengan bajunya sebagai penutup, dan menjejalkannya dengan belenggu perak. "Bukankah wanita itu tidur siang setiap hari pada jam seperti ini?"
Ibu Ning bahkan tidak melihat belenggu perak, dia hanya menambahkan beban dan merasa sangat puas.
Bagaimanapun, tidak ada yang bisa dikatakan tentang masalah ini.Bahkan jika dia tidak mengatakannya sekarang, ketiga gadis itu secara alami akan mengerti ketika Rong Hetang lewat.
Ibu Ning tidak berjuang sedikit pun, dia berkata dengan lugas: "Itu adalah istri dan istri yang memilih rumah untuk gadis ketiga. Hari ini mereka mengundang orang-orang ke rumah dan membiarkan gadis ketiga pergi dan melihat-lihat."
Ibu Ning tidak menurunkan suaranya, Qin Jiu secara alami mendengarnya juga, mengangkat alisnya tanpa berkata-kata.
Dia secara alami memikirkan nama keluarga Cheng Juzi yang disebutkan oleh Nyonya Qin terakhir kali.
Dia sudah secara eksplisit menolak, apakah mereka masih memainkan yang ini?
Nyonya Ning sama sekali tidak menyadari ketidaknormalan Qin Jiu, dan dia masih berkata sambil tersenyum: "Pembantu budak memberi selamat kepada ketiga gadis itu. Cheng Juren benar-benar tampan, dan dia telah belajar dengan luar biasa. Itu benar-benar seratus mil ... tidak, satu dari seribu! "
Ibu Ning mengatakan hal yang baik ini, bukan hanya karena dia menerima perak Du Ruo, tetapi juga karena dia ingin Qin Jiu memimpin kebaikan Nyonya Tai.
Siapa yang mau--
Qin Jiao berhenti dan menatap Ibu Ning sambil tersenyum, "Ibu Ning, kakiku sakit, jadi aku tidak mau pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...