Jadi, keesokan paginya, Qin Xin mengetahui berita yang dikirim oleh Gu Jing secara khusus. Seluruh orang itu sedikit bingung, duduk dengan bodoh di dekat jendela, dan belum pulih untuk waktu yang lama.Pelayan Shuxiang menatapnya dengan bingung, dia hanya bisa mengulangi kata-kata yang sama, dan dengan lembut membujuk: "Gadis, pangeran kedua memperlakukanmu dengan tulus."
Itu semua kata-kata ini! Qin Xin mengerutkan kening sedikit tidak sabar.
tulus? Apa gunanya hati yang benar!
Dia baru saja beralih dari selir kekaisaran kedua menjadi selir tanpa nama, bagaimana dia bisa berdamai!
Bagaimanapun, pangeran kedua memperlakukannya tidak lebih dari itu ...
Qin Xin menggigit bibir bawahnya sedikit, matanya cerah dan gelap.
Sejauh menyangkut Qin Xin, keluarga Qin tidak bisa dipercaya.Satu-satunya yang bisa dia andalkan sekarang adalah Gu Jing.
Ketika Gu Jing naik ke posisi supremasi di hari yang akan datang, dia masih bisa langsung naik ke langit dalam satu langkah!
Qin Xin mengerutkan bibirnya, dan bertanya dengan keras: "Keluarga mana yang akan dinikahi oleh pangeran kedua?"
Shuxiang dengan hati-hati melihat ekspresinya, dan menjawab, "Gadis, ini Yun Yan, gadis ketiga dari Istana Weiyuan."
Qin Xin: "Nona Yun Jiao ?!"
Nama panggilan Yun Yan adalah Jiao Niang, dia adalah putri satu-satunya dari Paman Wei Yuan, dan dia sangat disukai di keluarga Yun.
Namun, Yun Jiao Niang selalu suka bersaing dengan dirinya sendiri sejak dia masih kecil, tetapi tidak bisa bersaing dengan dirinya sendiri, jadi dia merobek wajahnya dengan dirinya sendiri karena marah.
Jika di masa depan, Yun Jiao Niang adalah seorang selir dan kamar selirnya sendiri, bukankah mustahil bagi Yun Jiao Niang untuk dipaksa ke kepalanya dalam kehidupan ini? !
Dengan temperamen centil Yun Jiao Niang, dia mungkin bisa menilai dirinya sendiri!
Qin Jiu-lah yang melukai dirinya sendiri sampai saat ini!
Jika bukan karena kembalinya Qin Jiu, dia akan tetap menjadi tunangan pangeran kedua, dan selir masa depan pangeran kedua akan menjadi salah satu wanita terbaik di ibu kota, dan bahkan membuat iri semua orang!
Memikirkan hal ini, mata Qin Xin menjadi semakin suram.
Setelah beberapa saat, Qin Xin bertanya lagi: "Apa lagi yang dikatakan pangeran kedua?"
Shuxiang menggelengkan kepalanya.
Dia juga tidak melihat pangeran kedua, hanya kata-kata dari pelayan pribadi pangeran kedua.
Qin Xin berpikir sejenak, dan memerintahkan pena dan tinta ilmiah untuk menunggu: "Saya akan menulis surat sebentar lagi, dan Anda dapat memberikannya kepada pangeran kedua."
Shuxiang menjawab dan meminta pelayan kecil itu untuk menyiapkan pena dan tinta. Dia menuangkan secangkir teh untuk Qin Xin dan membawanya kepadanya. Dia menghiburnya lagi dan berkata, "Nak, kamu lebih baik dari gadis ketiga di Istana Pangeran Kedua." Terlebih lagi, budak dan pembantunya mendengar bahwa apa yang Nyonya Tai cari gadis ketiga itu hanyalah sebuah keluarga biasa, dan keluarga itu tidak memiliki hektar tanah. Nanti, gadis ketiga akan menikah dan hidup dengan kayu bakar, beras, minyak dan garam setiap hari. "
Para sarjana hanya bisa mencoba memilih apa yang suka dikatakan Qin Xin.
Sudut mulut Qin Xin sedikit melengkung, dan senyum muncul di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...