Chapter 97

1.2K 181 3
                                    


Meskipun selama periode waktu ini karena penahanan Qin Zhun, dia dan klan Su sedikit tidak senang karena perselisihan mereka, tetapi Nyonya Qin Tai tidak menyangka bahwa klan Su ingin meracuni dirinya sendiri.

Nyonya Qin juga menanyakan apakah putra kedua memindahkan perak Changyingku, paling banyak dia diberhentikan dari jabatannya, dipenjara, didenda, atau bahkan ditangkap, tetapi kejahatan itu tidak akan mati.Selama orang itu masih hidup, hidup selalu bisa terus berjalan.

Hanya karena dia tidak setuju untuk membiarkan Qin Zening menjadi anak kedua, dan karena dia bertengkar beberapa kali dengan keluarga Su, Su benar-benar ingin dia mati? !

Nyonya Qin kedinginan, dan seluruh tubuhnya kedinginan.

Qin Jiu dengan lembut memangkas pelipis untuk Nyonya Qin, dan berkata, "Nenek, istirahatlah yang baik, jangan pikirkan tentang itu, yang terpenting adalah sembuh dari penyakit."

Qin Zeyu sering mengangguk, "Nenek, kenapa kamu sedih? Yang salah adalah peracun, bukan kamu."

"..." Nyonya Qin membuka mulutnya sedikit, masih tidak bisa melepaskannya, dia hanya merasa bahwa dia terjebak di dalam hatinya.

"Nenek, tolong tutup matamu dan tidur sebentar." Qin Jiao membujuk, "Kakak akan segera kembali, jangan khawatir tentang itu."

Berbicara tentang cucu tertua, Nyonya Qin sangat sehat, dia menutup matanya, dia terlalu lemah, begitu dia rileks, dia tertidur dan napasnya menjadi teratur.

Nyonya Xu pergi untuk melihat denyut nadi Nyonya Qin lagi.

Di dalam ruangan, tetesan jarum dapat didengar, dan tidak ada yang berani mengganggu Dokter Xu. Suara serangga di halaman sepertinya lebih keras dan membosankan saat ini.

Setelah beberapa saat, mereka keluar dari ruang dalam dengan ringan.

Madam Xu mengernyitkan alisnya dan menghela nafas: "Nona Qin, Nyonya Nyonya sudah tua, dan situasinya saat ini masih belum terlalu baik. Kita harus melihat apakah dia bisa bertahan malam ini ... Saya akan membuka resep untuknya lagi. . "

Akhirnya, Qin Zeyu, yang keluar dari ruang dalam, mendengarnya juga, wajahnya tidak cantik.

Ibu Cui dan Ibu Ning bahkan meneteskan air mata. Mereka berdua adalah pembantu mahar istri. Mereka telah bersama istri hampir sepanjang hidup mereka. Menyaksikan dia mengalami rasa sakit duka cita, saya pikir saya bisa menikmati beberapa anak dan cucu ketika saya sudah tua. Saya pikir masih ada bencana ini!

“Dokter Xu, lakukan yang terbaik!” Kata Qin Jiao dengan sungguh-sungguh.

Qin Zeyu, yang berada di sampingnya, buru-buru memikirkan Madam Xu. Bocah nakal berusia 13 tahun itu telah tumbuh banyak dalam waktu singkat ini.

“Orang tua itu harus melakukan yang terbaik.” Dokter Xu segera berkata.

Satu jam berikutnya, Nyonya Qin tertidur dengan mengantuk, dan hanya bangun sekali ketika Bunda Cui dan yang lainnya memberikan obatnya.

Qin Jiu dan Qin Zeyu duduk di aula dan menunggu, masing-masing memiliki perhatian mereka sendiri, terutama Qin Zeyu, yang diam malam ini, dan menuangkan teh demi teh.

Tidak sampai malam sebelum jam ketiga, Qin Zening akhirnya kembali dengan ekspresi tidak senang.

“Kakak, bagaimana?” Qin Jiu bertanya dengan lugas Dari ekspresi Qin Zening, dia bisa menebak dengan kasar bahwa akhirnya mungkin agak tidak memuaskan.

Qin Zeyu buru-buru menyerahkan teh kepada saudaranya. Qin Zening meminum setengah cangkir teh hangat dalam satu tarikan nafas, dan kemudian berkata: "Baru saja, Nyonya Hu membuka persidangan semalam, tetapi Bunda Zhao mengambil kejahatan itu dalam satu gigitan. Jika dia digigit sampai mati, dia bilang dia diracuni Nenek. Su hanya mengatakan bahwa dia tidak tahu. Dia berkata bahwa dia membuat kue untuk menyenangkan hati neneknya. "

{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang