BRAKK
Pintu dibuka dengan kesar oleh ayah dan diikuti bunda dari belakangnya dengan sangat kawathir,dan jangan lupa dibelakang masih ada satu lagi yaitu bisma memasang wajah datar kek tembok.
"Loh dek baju kamu kenapa kok bisa basah kayak gini"tanya bunda kawathir
"Tanya aja sama anak bunda yang itu"jawab diyah sambil nunjuk varo menggunakan dagunya,ayah,bunda langsung natap varo minta penjelasan
Sedangkan varo yang ditatap langsung nyengir sambil garuk-garuk kepalanya yang gak gatal sama sekali.
Beda dengan bisma yang gak natap varo sama sekali,melain natap diyah tajam.Sedangkan diyah yang baru sadar ada yang natap langsung natap balik orangnya,eh baru aja natap langsung nunduk dalam,takut tajam banget dah tatapannya.
"A...ayah i...tu siapa"tanya diyah takut
Ayah langsung tertuju pada seseorang yang lagi ditunjuk sama diyah.
"O...itu bang bisma putra sulung ayah"jelas ayah sedangkan diyah mengangguk takut
Jujur diyah takut banget sama putra sulung ayah,soalnya tajam banget dah tatapannya kayak mau bunuh diyah.
Kenapa coba natap diyah terus bikin malah takut aja,memangnya ada yang aneh sama penampilan diyah.
"A...abang bisma ke...napa li...hatin diyah kayak gitu"tanya diyah takut banget
"Kamu jam segini masih pakai seragam sekolah,dari tadi kemana aja belum ganti"tanya bisma dingin dan jangan lupakan tatapannya masih sama tajam banget
Ah iya kenapa diyah bisa lupa sih ganti baju ke asikan tidur sih kan jadinya lupa.
"Ah...i...itu bang tadi ketiduran jadi lupa ganti"jawab gugup
"Abang gak suka ya kalau kamu kayak gitu lagi,lain kali pulang sekolah langsung ganti kalau gak mau dapat hukuman dari abang"ucap bisma dingin yang langsung pergi keluar dari kamar
Hah ya kali baru juga diyah masuk nih rumah udah dapat hukuman aja,bener-bener tuh orang bikin diyah kesel banget.Untung abang kalau bukan udah diyah penggal tuh kepalanya.
Eh mana berani diyah penggal kepala abangnya,masih megang golok aja pasti udah gemeteran lihat tatapannya hahaha.
"Ya sudah sekarang adek buruan ganti baju terus turun ke bawah kita makan malam bersama"ucap ayah sedangkan diyah mengangguk
Setelah itu diyah langsung bergegas menuju kamar mandi,cuci muka,gosok gigi doang ya bukan mandi hahaha.Ya kali malam-malam mandi kan dingin tuh,sama males juga sih mandi hahaha.
Selesai diyah langsung keluar kamar mandi dan menuju lemari buat nyari baju cocok dan pas dipakai.Tapi ngomong-ngomong kenapa bunda punya banyak banget baju yang berukuran sama kayak diyah.
Ah gak tau lah mending diyah ganti baju aja,terus nanti baru tanya sama bunda kenapa bisa punya baju banyak yang ukurannya pas buat diyah.
Selesai ganti baju diyah langsung turun ke bawah menggunakan tangga sambil bersenandung kecil menyannyikan lagu favoritnya,meskipun suara jelek tapi diyah gak malu.
Pas diakhir tangga diyah dikejutkan dengan suara yang dingin,yan siapa lagi kalau bisma.
"Kenapa lewat tangga kan ada lift,mau abang potong kaki kamu"ucap bisma dingin banget dan jangan lupakan tatapan tajamnya bikin merinding
"Kenapa sih bang meskipun lewat tangga kan sama aja"ucap diyah kesel banget
"Bantah terus kalau dibilangin,ya udah sini kalau gitu abang potong kaki kamu" ucap bisma dingin sambil mendekat ke arah diyah
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatimatussa'diyah (ON-GOING)
RandomJangan pernah mau berteman dengan Diyah jika tidak ingin tertular sifat bar-bar dan nakalnya, kesehariannya selalu memberontak dan pembangkang. Diyah punya moto "Dibuatnya sebuah peraturan berarti juga harus ada langgaran, buat apa ada peraturan jik...