Kalo kata Lisa, Jaemin itu pacar nya.
Ya kalo kalian pikir Lisa mau sok - sok puitis dengan membuat kata ini itu salah banget. Otak Lisa gak sehebat itu.
Tapi gimana ya, Lisa pengen banget gitu say to the world, kalo Jaemin itu pasangan nya. Untuk sekarang mungkin belum bisa, hanya Jisoo doang yang tau tentang ini.
Lisa menghela nafas, "Jaemin kemana sih? Pasti banyak yang nyantol" ujar Lisa kesel ngelirik jam karna Jaemin belum dateng juga.
Mereka seperti biasa janjian di halte bus, karna gak mau kelihatan orang rumah sakit, jadi mereka janjian di halte bus.
Lisa itu adalah salah satu dokter spesialis di salah satu rumah sakit besar di kota nya, sedangkan Jaemin adalah dokter residen pertama. Ya mungkin kalian udah tau, Jaemin di bawah bimbingan Lisa.
Tadi Lisa pulang duluan, sedangkan Jaemin Lisa suruh cek pasien yang tadi siang Lisa bedah.
Karna mungkin Jaemin adalah dokter residen pertama, jadi pasti banyak yang minta tolong sama alasan nya minta di bantu, atau embel - embel 'kamu masih residen pertama'.
"Maaf kak nunggu lama" tiba - tiba ada yang dateng dari arah samping, Lisa cuman kasih tatap tajam. "Aku juga bilang apa, aku pulang sendiri aja gapapa, kamu sibuk".
Jaemin geleng - geleng, "Nanti ada yang ganjen" abis itu Jaemin ambil tangan Lisa dan bawa ke arah mobil yang udah di parkir di ujung jalan.
"Tapi kamu capek sayang, masa mau paksa jemput aku" Lisa pout dan masuk ke mobil setelah Jaemin buka pintu buat dia.
Jaemin diem aja dia pindah ke pintu di samping nya, "Tetep aja, kamu udah jadi tanggung jawab aku setelah kamu pake cincin itu di jari manis kamu" Jaemin ngelirik tangan kiri Lisa yang udah ada cincin di jari manis nya.
Lisa masih pout, "Yaudah, gimana kamu panggil supir aja? Kan kamu percaya sama supir kamu kan?" Lisa natap Jaemin minta negosiasi.
Lisa bukan gak mau sumpah, tapi Jaemin itu kecapean, dia sibuk banget semenjak jadi residen pertama di rumah sakit.
"Gak" Jaemin tetep kekeh dan ngejalanin mobil nya. Lisa cuman diem aja, dia nyalain radio buat denger lagu.
"Aku sayang kamu" Lisa bersedekap dada dan buang pandangan nya ke arah luar, dia masih setia dengan bibir pout nya itu.
Jaemin menyentil bibir itu, "Mau di cium yah? Lagi di mobil, aku juga lagi nyetir" Jaemin lirik - lirik Lisa yang masih ngambek.
"Kamu libur ya hari ini" Lisa ngegandeng tangan Jaemin yang masih sibuk ganti gigi dan nyetir, Lisa senyum abis itu.
Jaemin cuman ngangguk, "Tapi tetep di kulum pake mulut"
•••
Lisa ngelikitin handuk di atas kepala nya, dia baru aja mandi di apart Jaemin, sedangkan Jaemin masih tidur dengan dada polos sambil main hp.
Lisa cuman mutar bola mata nya males, kata nya pake bibir aja, tau nya nyamber ke bawah - bawah. Lupakan.
Sehabis itu dia jalan ke lemari Jaemin, pasti ada baju nya sih, suka nginep juga. Tapi sayangnya gak ada pikihan banyak, beda sama rumah Lisa yang sesungguhnya.
Jaemin lirik Lisa yang lagi pilih - pilih baju, "Sayang, mau kaya bang geledek gak?" Lisa mengernyit, "Hah?" Tapi dia tetep pilih - pilih baju nya.
"Tunangan nya di tayangin di tv" jawab Jaemin, Lisa cuman mutar bola mata malas, "Not make sense banget kamu ini" setelah itu Lisa pasang dalaman nya, di hadapan Jaemin.
Jaemin cuman lihat Lisa yang mulai pasang sepasang baju tidur atau piyama gak tau gak penting. "Kak?" Panggil Jaemin.
Lisa cuman berdehem, kalo Jaemin udah panggil dia 'kak' berarti Jaemin mau ngomongin sesuatu yang penting entah pekerjaan atau apa.
Jaemin membenarkan posisi badan nya dari miring jadi terlentang lagi, "Kan aku tadi nonton penthouse, emang bener ada obat yang bisa ngilangin ingatan yang bikin kita trauma atau tertekan?" Jaemin nanya serius banget, sambil natap atap kamar dia.
Sedangkan Lisa di depan lemari cumab naikin salah satu sudut bibir nya males "Gak tau deh, aku kan panda" dan gak lama dari itu Lisa lari dan jatuh di atas perut Jaemin.
"Adohhh, anak babi" Jaemin meringis, tapi gak lama dia peluk Lisa yang di bales peluk juga sama Lisa.
Lisa cuman nyengir doang, "Tadi profesor Lee ngasih aku banyak oprasi, aku gak dapet istirahat siang" Lisa mulai curhat dan taruh kepala nya di atas dada Jaemin.
Jaemin cuman angguk - angguk doang, udah tugas dia juga. Setelah itu Lisa curhat banyak tentang yang bikin hati atau jiwa dia agak resah gitu
Jaemin cuman diem, tanggapi nya cuman angguk dan geleng.
Salah satu tujuan mempunyai hubungan juga gitu kan? Gak semua bersasar harus uwu - uwu or something yang menjurus ke arah 'nafsu'. Jaemin sendiri gak menganggapnya kaya gitu, hubungan nya sama Lisa kali ini berharga, bener - bener berharga.
Awal nya cuman adik kakak tingkat, ya Lisa juga biasa aja, kaya ke semua orang, namun ada sisi Lisa yang menurut Jaemin sangat gak bisa di deskripsikan. Lisa lebih banyak sabar dari pada Jaemin, Jaemin orang nya emosian, dan terkesan out of control, memutuskan sesuatu tanpa pikir panjang.
Di saat titik itu Lisa cuman bisa memaklumi aja, dia gak jarang ngejauh, biasa nya itu kalo lagi masa haid, Lisa juga emosian kalo lagi haid. Yang Jaemin suka itu, untuk 'menjaga' Lisa selalu punya cara sendiri. Lisa selalu bilang 'kalo bad mood refreshing, aku gak mau jadi bahan amuk' atau 'aku juga lagi emosi, introspeksi diri dulu yuk, masing - masing'.
"Sayang" Lisa donggak untuk mandang muka Jaemin yang udah setengah terlelap itu, Jaemin cuman dehem karna bener - bener ngantuk.
Lisa mempoutkan bibirnya, "Nanti aja deh besok, kamu menyedihkan lagi ngantuk" Lisa tiba - tiba senyum jail.
Dia lepas pelukan Jaemin kasar yang ngebuat Jaemin tersentak, Lisa ambil hp nya di atas nakas. Terus pas buka langsung pura - pura kaget.
"Huaaa, Na Jaem, ada yang ajak aku kencan!" Dan bener aja setelah itu Jaemin langsung duduk. Dia rebut hp Lisa kasar dan lihat hp nya. Mata dia nyipit gitu ngesesuain cahaya dari layar hp Lisa yang Lisa sengaja terangin.
Setelah itu Jaemin buang hp yang ada logo apel kegigit dan berwarna Pacific Blue. Lisa nganga, "anjir lu ngapain oon"
Lisa buru - buru turun dan ambil hp nya, "Jaem ini bukan android, rusak mampus" Jaemin cuman tatap datar,
"Gue beliin, dasar sialan"
Lisa nyengir abis itu, soal nya isi hp Lisa pas di ambil Jaemin itu foto close up kekeyi lagi senyum. Padahal lagi senyum, cantik kan?
Setelah sekian abad kawan ku🥀
Aku membawa sesuatu RANDOM lagi, ini akan ada lanjutan nya deh. Sama kaya yang who's wrong itu, hehe, waiting for me yorobun, im try to replace my soul for this orange world.Xixi thank you, from Coco.
16032021
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT | Lalisa's Daily Life
FanfictionLalisa × BOYS ONE SHOOT of Lalisa × BOYS. All part it's COMPLETE. Aku berjanji kalian akan puas melihat bagaimana aku bertumbuh. Jangan di lihat hanya dari satu part, testimoni lain mengatakan ceritaku cukup seru setelah itu. 𝐃𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫 :...