Voment!
"Jae? Kau di sana?" Ucap Lisa mendengar suara langkah seseorang memasuki rumah nya.
"Ya, aku di sini" jawab Jaehyun menghampiri Lisa perlahan dengan penuh lembut dan kasih sayang.
Jaehyun melepas penutup mata Lisa yang di pakaikan nya ketika tidur atau melakukan sesuatu. Jaehyun tersenyum melihat bola mata Lisa yang berbinar indah dan hanya menatap nya sekarang.
"Ku kira kau akan pulang besok" ucap Lisa dan terduduk sembari menyenderkan kepala nya halus kepada bahu lebar milik Jaehyun.
"Aku tidak terlalu sibuk hari ini, dan aku bisa pulang" jawab Jaehyun mengelus punggung Lisa dengan lembut. Jaehyun tersenyum, ia sangat suka ketika Lisa bergantung atau sangat manja kepada nya, itu sangat menggemaskan.
"Syukurlah"
"Boleh aku meminta sesuatu?" Tanya Lisa melepaskan pelukan nya dan menatap manik Jaehyun intens dan sangat menusuk.
"Aku harap itu bukan sesuatu yang aku benci" Jaehyun menyelipkan beberapa helai rambut Lisa yang sangat lebut itu ke kuping nya.
"Aku hanya ingin bermain di taman belakang Oppa dan aku ingin bertemu dengan Leo" ujar Lisa memohon sembari menyatukan kedua telapak tangan nya ke hadapan Jaehyun.
"Baik lah"
•••
Lisa sudah berada di taman, mengabaikan Jaehyun dan bermain dengan Leo si kucing menggemaskan.
Jaehyun sangat sulit bila di tanya seperti apa itu Lalisa.
Lalisa seperti bunga Daisy putih, yang bermakna Cinta, Setia, dan Kepolosan.
Lisa adalah orang yang sangat mencintai sesuatu dan tentu setia kepada sesuatu itu. Dan Lalisa itu sangat polos, lihatlah sekarang, di umurnya yang menginjak 21 tahun Lisa bertingkah seperti seorang anak kecil yang baru saja di keluarkan oleh orang tua nya. Lisapun sama dengan bunga Daisy Orange yang bermakna suka cita, kehangatan, dan semangat. Lisa selalu menjadi orang yang pertama membangun Mood Jaehyun yang sangat abstrak, Lisa yang memberi kehangatan kepada Jaehyun, dan Lisa juga yang memberi semangat kepada Jaehyun agar tidak mudah menyerah.
Secara fisik, bunga daisy hanyalah bunga yang sederhana, namun kesederhanaannya itulah yang membuat bunga ini sangat elegan dan menawan. Itu yang setidak nya Jaehyun pikirkan.
Jaehyun dan Lisa seperti tanaman Asteraceae, sederhana namun mempunyai warna dan pesona yang berbeda.
Lisa adalah seorang anak yatim piatu, maka dari itu Jaehyun mengambil nya dengan senang hati ketika umur Lisa belia.
Sedangkan Jaehyun sendiri adalah seseorang yang mengidap penyakit bipolar. Di mana hal tersebut di sebabkan oleh gangguan mental karena tekanan keluarga Jaehyun sendiri sehingga menyerang psikis dan membuat nya mempunyai suasana hati yang sangat ekstrim. Ketika bersama Lisa Jaehyun merasa mania hati nya keluar dengan begitu saja, sedangkan ketika di luar rasa depresi itu muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT | Lalisa's Daily Life
FanfictionLalisa × BOYS ONE SHOOT of Lalisa × BOYS. All part it's COMPLETE. Aku berjanji kalian akan puas melihat bagaimana aku bertumbuh. Jangan di lihat hanya dari satu part, testimoni lain mengatakan ceritaku cukup seru setelah itu. 𝐃𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫 :...