Sedari tadi Sehun terus mengumpat melihati bagaimana wanita nya menari dengan begitu indah di layar laptop nya. Sehun tak habis fikir bagaiman bisa Lisa bisa menari seperti itu sedangkan dia berusaha menahan mati - matian umpatan nya.
Tangan seseorang menepuk pundak nya sehingga Sehun pun menoleh.
Sejeong di sana, dia yang menepuk pundak nya tadi beruntung video yang dia putar sudah selesai. Dan dengan segera Sehun mematikan layar laptop nya tersebut.
"Sedang apa?" Tanya Sejeong. Seperti nya Sehun terlalu berfokus kepada kekesalan nya terhadap Lisa sehingga tak menadari bahwa Sejeong sudah berhasil masuk ke dalam apartement nya.
"Ah, hanya melihat - lihat laman YouTube" ujar Sehun tersenyum penuh arti kepada Sejeong.
"Aku membawa beberapa makanan. Ayo makan bersama, kau belum makan malam kan?" Sehun mengangguk membenarkan dugaan Sejeong.
"Bila terlalu sering seperti ini kau akan sakit maag. Jangan terlalu di biasakan, hubungi aku bila kau belum makan. Walaupun aku akan sibuk dengan pekerjaan ku, setidak nya aku akan mengirimkan delivery ke apartement mu" ujar Sejeong memperingati.
Sehun tersenyum. Ini yang dia sukai dari sosok Kim Sejeong, setelah di satukan dalam acara Netflix mereka dekat, bahkan tidak terpikirkan untuk berkencan sejak tahun 2019. Sehun menyelingkuhi Lisa memang.
Nyatanya memang BlackPink semakin terkenal di beberapa tahun setelah debut nya. Bahkan tahun debut nya saja sudah membuat warga Korea Selatan terkagum - kagum akan empat wanita cantik asuhan YG Entertainment itu.
Sehun semakin kurang peehatian dari kekasih nya itu. Lalisa nya sibuk. Memang bila libur Lisa selalu menyempatkan untuk keapartement Sehun, Lisa pun sadar bahwa kekasih nya itu sudah jarang di perhatikan karena kesibukan nya sebagai K - Idol.
Di saat dia begitu letih Sejeong datang, memberi semangat atas semua keletihannya. Sejeong sama seperti Lisa, manis, cantik, dan sangat rajin bila di hubungkan dengan rumah tangga. Atas alasan itu Sehun memilih Sejeong sebagai kekasih nya.
•••
Makan malam nya berjalan begitu sempurna, semua nya lengkap. Sejeong dan Sehun sedang menonton TV di living room apartement Sehun.
"Apakah masakan ku lezat?" Tanya Sejeong menatap Sehun yang terfokus dengan TV di hadapan nya.
"Masakan mu selalu lezat, aku tak pernah menemukan kekurangan dalam sesuatu hal yang berhubungan dengan mu" ujar Sehun.
Mereka berdua menatap iris mata watu sama lain. Begitu intens, sehingga secara tak sadar mereka mendekatkan kedua wajah mereka sampai benda kenyal berwarna pink alami mereka menyatu.
Mereka bercumbu panas, sesampai Sehun membawa Sejeong kedalam satu - satu nya kamar tidur apartement ini.
Mengabaikan sosok Lalisa yang mengintip di pintu masuk apartement.
•••
Lalisa memparkirkan mobil nya di dekan sungai Han. Duduk di atas kap mobil sembari memegang bodol soju nya. Entah sudah yang keberapa tapi Lisa tak peduli. Air mata nya sudah kering ketika 4 jam yang lalu melihat kekasih nya bercumbu panas dengan selingkuhan nya yang bodoh nya dia sangat dekat dengan selingkuhan kekasih nya itu.
Lisa meremas rambut nya frustasi.
Wah, Sehun memang brengsek. Dia datang tak kenal lelah sehabis dari Music Bank langsung ke apartement pria itu namun yang dia dapat fakta bahwa kekasih nya sedang selingkuh dengan teman yang memang cukup dekat dengan nya.
•••
Lisa terbangun di dalam mobil nya yang masih terparkir rapih di dekat sungai Han. Melihat jam sudah menunjukan pukul 6.14 matahari sudah sedikit menunjukkan cahaya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT | Lalisa's Daily Life
FanfictionLalisa × BOYS ONE SHOOT of Lalisa × BOYS. All part it's COMPLETE. Aku berjanji kalian akan puas melihat bagaimana aku bertumbuh. Jangan di lihat hanya dari satu part, testimoni lain mengatakan ceritaku cukup seru setelah itu. 𝐃𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫 :...