Being Parents

2.1K 157 8
                                    

Lisa tersenyum penuh ketika melihat anak semata wayang nya sudah tertidur pulas di atas kasur miliknya, "Saat nya gue me time!" ujar Lisa senang sembari mengangkat kedua tangannya ke atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa tersenyum penuh ketika melihat anak semata wayang nya sudah tertidur pulas di atas kasur miliknya, "Saat nya gue me time!" ujar Lisa senang sembari mengangkat kedua tangannya ke atas.

Dia turun ke bawah, yang di maksud me time di sini mungkin bebenah segala sesuatu yang hancur di ruang tengah. Anaknya baru berusia 1 tahun 2 bulan, di mana umur yang gemar sekali melakukan hal baru. Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang, dan Lisa baru sempat makan 1 kali hari ini. 

Dia mulai membenahi mainan yang berserak di atas play mate Jean, anaknya. Lisa tak berniat membereskan semua, play time Jean akan di adakan 1 kali lagi di jam 4 sore, sehabis anak bayi itu mandi. 

Telefon genggam Lisa berdering, tertera nama suaminya di sana yang mengajak nya video call. Lisa tersenyum menatap Jungkook yang terlihat sedang memakan bekalnya itu, "Hai sayang" ujar Jungkook di seberang sana. 

"Halo Mas, baru sempet makan?" tanya Lisa yang di angguki Jungkook. Jungkook terlihat makan dengan lahap sembari memegang ponselnya. Lisa tersenyum melihat Jungkook yang makan dengan sangat lahap itu, "Besok mau bawa bekel apa Mas?" 

"Katsu, sama mie atau nasi terserah kamu tapi aku mau katsu" kata Jungkook dan Lisa tertawa, suaminya tak pernah bingung atas pertanyaan yang Lisa ajukan, Jungkook akan menjawabnya tanpa ragu juga tegas. 

"Okeyy, besok katsu" Lisa mendudukkan diri di atas sofa, dia menatap Jungkook senang, karena sudah memakan makanan buatannya dengan lahap. Dia menunda sebentar bebenah nya karena ingin melihat Jungkook makan.

Sudah menjadi kebiasaan pasutri ini bila Jungkook makan, dia akan menelefon. "Aku baru beres, banyak banget berkas yang harus di tanda tanganin, kemarin Rose libur jadi dia cuman atur jadwal meeting, berkas baru sampe sekarang" Keluh Jungkook menyandarkan punggungnya ke kursi kerja miliknya.

Pakaian Jungkook terlihat berantakan, dasi yang di longgarkan juga dua kancing atas kemeja Jungkook yang terlihat terbuka, "Kamu jangan show up ke Rose atau orang lain dengan pakaian gitu ya, aset aku keliatan tuh" tunjuk Lisa dengan dagunya, Jungkook terkekeh dan langsung mengancingi kemeja nya kembali.

"Jean bobo?" tanya Jungkook yang di angguki oleh Lisa.

Lisa menghela napasnya lelah dan menidurkan diri ke sofa, "Jean nangis mulu Mas, dia aku tidurin dari jam dua belas tapi baru bobo sekarang" ujar Lisa lemas. Mata Lisa tidak berbohong kalau wanita itu sangat lelah.

Jungkook sedikit panik di seberang sana, dia langsung menegakkan kembali tubuhnya dan mengenakan jas juga dasinya, "Aku pulang yah, mau nitip apa?" ujar Jungkook melihat Lisa khawatir.

"Gausah ih Mas, aku bisa kok" ujar Lisa tersenyum lemas dan memejamkan matanya.

"Gak, gak bisa. Gausah mikirin kerjaan aku, itu bisa nanti, kalo kamu gak bisa nanti. Ayo mau nitip apa?" ujar Jungkook tegas. Jungkook benar - benar tak bisa tahan bila itu menyangkut Lisa. 

ONE SHOOT | Lalisa's Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang