Kating; 2

1.9K 274 9
                                    

Di tulis setelah bagian kating part 1 upload, dan sampe selesai, bisa di bayangkan seberapa kerja kerasnya jari - jari aku? 😳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tulis setelah bagian kating part 1 upload, dan sampe selesai, bisa di bayangkan seberapa kerja kerasnya jari - jari aku? 😳

••••

"Mama ngapain di sini?" Tanya Doyoung bingung ngeliat mamanya baru aja keluar dari rumah maba ini.

"Tante Rachel sama om Luke temen mama sayang" jawab ibu tadi yang Lisa pastiin dia adalah ibu kandung dari si kating ngeselin ini.

Doyoung cuman ngangguk - ngangguk aja ngerti. Dan tiba - tiba papa Lisa datang sambil senyum ke arah mereka berdua.

"Eh, Lisa sudah sampai. Kenalin ini temen ayah namanya tante Giana" kata papa Lisa sambil nunjuk ke arah mama Doyoung, yang namanya Giana itu.

"Eh, btw ada apanih pegang - pegangan" samber mama Rachel liat tangan Doyoung yang ngegenggam erat tangan Lisa.

Tadinya pas di bilang gitu Doyoung mau lepasin aja, tapi liat Lisa yang masih nahan ringisan ngebuat itu ga jadi, kasian juga Lisa, maag nya kambuh, tadi pingsan, pokoknya Doyoung lihatnya miris.

"Ini tante, Lisa pas lagi baris - barisan pingsan, dan pingsannya kedepan jadi lututnya ada sedikit luka" jelas Doyoung di iringin senyuman khas dia, dan Lisa pas liat itu ngencengin eratannya sama tangan Doyoung, ganteng cuy, tapi gimanaya, kalo Lisa liat - liat lagi ini cowo kayanya ketua tubir, kalo ngomong nyelekit banget, dan selalu tahu masalah orang. Poin of view nya itu sisi negatif :').

"Pasti dia agak keliatan bego ya pas pingsan tadi" adek Lisa nyambar gitu aja tiba - tiba di belakang bunda sama ayah Lisa sambil megang toples yang Lisa yakin isinya kentang kelebihan micin.

Sialan Lucas.

Dan abis ngomong gitu pala Lucas di geplak sama bunda Lisa, yang buat Lisa meletin lidahnya ngeledek, dan di bales Lucas kaya orang mau nonjok gitu.

"Haha, iya tadi muka dia sempet-" sialan Doyoung bukan nya diem malah ngeiyain aja omongan Lucas, makannya sebelum lanjut kalimat dia, Lisa udah keburu ngegerakin siku nya dan natap Doyoung tajem, yang di tatap cuman acuh ga peduli.

"Mereka cocok ya" Giana yang dari tadi diem tiba - tiba ngomong.

"Iya, lagian kamu ga bilang kalo punya anak cowo, kalo gitukan saya jodohin aja" mama Lisa nyambar.

Dan percakapan singkat itu udah cukup membuat Lisa sama Doyoung kaget dan tersentak.

Yaelah ketemu aja baru tadi pagi.

"Yaudah gimana kalo mereka kita jodohin?"

•••

Dan yang barusan di baca itu adalah alasan kenapa Lisa mau teriak sekarang juga.

Pas Lisa denger mereka mau di jodohin fine - fine ajatuh, bisa aja Lisa dan Doyoung coba omongin dulu dan kasih negosiasi buat kedua orang tua mereka.

Tapi emang dasarnya keluarga Lisa sama Doyoung sultan ya, tiga hari setelah itu atau hari terakhir Lisa ikut MOS atau PKKMB atau OSPEK atau apalah itu yang tentunya salah satu panitianya ada Doyoung, mereka ngadain acara tunangan.

ONE SHOOT | Lalisa's Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang