Friend

5.7K 270 10
                                    

Voment!

"Lalisa! Kemarilah!" Suruh taehyung ketika melihat lisa yang baru saja memasuki kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lalisa! Kemarilah!" Suruh taehyung ketika melihat lisa yang baru saja memasuki kantin.

"Hai!" Sapa lisa kepada teman - teman taehyung. Lisa dan taehyung merupakan shabat dari mereka menduduki bangku junior high school, jadi sudah di pastikan mereka bershabat dari lama.

"Hai lisa! Rosè di mana?" Sapa balik jimin, hah, dia hanya menanyakan seseorang yang di sukai itu.

"Kau ini! Lisa datang sendiri, jangan mencoba untuk selalu menanyakan rosè" tegur taehyung.

"Lis, aku sudah menyiapkan makanan mu, makan lah!" Suruh taehyung kepada lisa, memang seperti ini kebiasaan nya, siapa yang lebih dulu ke kanti maka dia yang akan memesan. Walaupun sebenarnya di pagi hari mereka menanyakan makan siang masing - masing.

"Terimakasih tetet ku!" Ucap lisa dan langsung memakan makanan nya.

"Kau berniat kuliah di mana setelah lulus?" Tanya suga kepada namjon yang sedang membetulkan sebuah barang yang sudah pasti di rusak oleh nya sendiri.

"Tak tahu" jawab namjon acuh.

"Dia pintar, kemana pun akan masuk" kata j hope menjelaskan.

"Kau sendiri akan kemana?" Tanya jungkook kepada j hope.

"Mungkin yang tak jauh - jauh, orang tua ku sendiri di sini, aku kan anak tunggal" jawab j hope sembari menyeruput minuman nya.

"Hai lis! Maaf terlambat" ucap rose yang datang bersama mina.

"Dari mana saja kau? Kau tahu? Manusia di hadapan taehyung menanyai mu" ucap lisa yang menyinggung jimin.

"Manusia di samping ku mengajak ke toilet, jangan salahkan aku" rosè mengelak fakta bahwa jimin mencari nya. Lisa tau bahwa rosè sedang salah tingkah, mereka sama - sama menyukai dan sama - sama minder untuk mengungkapkan rasa. Aneh.

"Kau lis?" Tanya taehyung tiba - tiba.

"Apa?" Tanya lisa polos.

"Sambung kuliah di mana? Aku harap kau tak jauh dari ku" ucap taehyung dan menggumam di akhir kalimat.

"Mungkin akan di amerika" ucap lisa enteng.

"Heol, kemarin kau bilang di australia bersama ku, mengapa berganti?" Tanya rosè sembari menyantap makanan nya. Dia ingin bersama lisa agar ada teman, rosè sudah lama tak pulang ke australia dan mungkin teman nya di sana telah melupakan nya.

"Kau serius lis?" Tanya taehyung memastikan.

"Iya, memang nya ada apa?" Tanya balik.

"Yak! Aku akan sendiri di sini, hanya kau teman yang mengerti aku! Lis! Batalkan! Bersama aku saja di seoul" ucap taehyung.

ONE SHOOT | Lalisa's Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang