Voment!!
•○●●●●●○•
"Taehyung!!! Monyet! Babi! Bangsat!" Umpat lisa ketika nemuin taehyung tergeletak di atas kasur nya sambil meluk dia, meluk sih gapapapa ya kan? Lah ini? Kaki taehyung ada tepat di atas perut nya.
Dasar babi! Batin lisa.
"Bangun nying! Lo ga mau kuliah? Lo kan ada kelas pagi! Kalo gw sih santuy! Soal nya dapet kelas sore doang!" Omel lisa.
"Berisik anju!" Kata taehyung sambil masih peluk lisa.
"Jangan bolos tae! Nanti kaga lulus kan mampus, kasian orang tua lo nyari duit eh sama lu di sia - sia in" -lisa.
"Iya nih gw bangun! Tapi cium lis!" Ucap taehyung sambil duduk terus manyun.
Tu bibir minta gw sumpel pake cabe kali ya? Batin lisa.
"Nih cium!" Ucap lisa sambil ngebekap taehyung pake bantal taehyung sendiri.
Taehyung coba ngelepasin dan ahkir nya kelepas.
"Bangsat bantal siapa si?! Liur nya iyuh banget!" Kesel taehyung.
Lisa mutar bola nya males.
"Ini bantal lu setan!"
"Oh bantal gw ya?" Taehyung cengo.
"EH ANJING! NAJIS BANGET GW! IYUU! NANTI KAGA ADA YANG MAU SAMA GW GIMANA?!" taehyung teriak kaya di hutan pas nyadar itu emang bantal nya.
"Mandi" ucap lisa dingin.
•••
"Dadah tetet" ucap lisa sambil lambay - lambay tangan nya ke taehyung. Taehyung udah mau berangkat soal nya.
"Lis, kaga mau kasih ciuman gitu?" Kata taehyung lesu banget kaya yang kaga di kasih makan sebulan.
"Siapa elo? Sori aja nih ya, ciuman gw cuman buat orang yang gw sayang" ucap lisa sombong.
"Kan lo sayang gw liss!!! Ayolah" rengek taehyung.
"Apa si tae! Jijik anjir! Sayang sehabat doang ya sori kaga lebih"
"Sehabat ya?" Taehyung lirih.
"Apa?" Lisa ngga ngedenger.
Budek! Batin taehyung.
"Bodo ah babay" kata taehyung lagi.
•••
"Tetet" panggil lisa ketika lisa sampe di apartement mereka. Lisa sama taehyung emang tinggal berdua, tenang kaga ngapa - ngapain ko.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT | Lalisa's Daily Life
FanfictionLalisa × BOYS ONE SHOOT of Lalisa × BOYS. All part it's COMPLETE. Aku berjanji kalian akan puas melihat bagaimana aku bertumbuh. Jangan di lihat hanya dari satu part, testimoni lain mengatakan ceritaku cukup seru setelah itu. 𝐃𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫 :...