Tatto; 2

806 83 3
                                    


Aku gak menulis banyak, mohon apresiasi juga maklum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku gak menulis banyak, mohon apresiasi juga maklum.

Vote dan Komen sangat berarti. Gak seberat itu untuk klik tombol bintang dibagian kiri bawah tampilan. Semkain banyak vote dan komen, semakin rajin juga untuk Coco update ❤

Lanjutan dari 'Tattoo'

•••

Jungkook menghela napasnya dan menekan tombol naik di elevator. Dia baru saja mengambil pesanan antarnya di tepas apartemen miliknya. Tak banyak yang ia pesan, hanya ayam, juga beberapa bir.

Mungkin kata orang Jungkook sedang mengalami life after break up. Memang benar, hidupnya beberapa bulan belakangan setelah Lisa mengakhiri hubungan mereka sangat berantakan.

Pola tidur yang sangat berantakan, pola makan yang cenderung sangat tidak sehat, juga jadwal gym yang terlalu over membuatnya terkadang cedera otot ketika latihan bersama member yang lain.

Dari arah samping datang seorang pria yang menggunakan pakaian serba tertutup sama dengan Jungkook. "Aku izin berkunjung ya" yang ternyata adalah Taehyung sembari merangkul pundak Jungkook yang hanya diiyakan sang pemilik apartemen.

•••

Taehyung melihat sekitar apartemen Jungkook, dia menghela napasnya berat ketika melihat keadaan disini sangat berantakan, sangat bukan Jungkook pikirnya.

Jungkook itu orang yang rapi, sangat rapi, walaupun ia sama saja seperti lelaki lain yang suka menaruh barang tidak pada tempatnya tapi Jungkook tidak pernah seberantakan ini. Botol wine juga whiskey yang isinya sudah kandas, cucian piring yang menumpuk, baju kotor yang berserakan tidak ditempatkan di tempat yang seharusnya.

Taehyung melangkahkan kakinya ke arah balkon untuk memastikan sesuatu. Ia lantas langsung menatap Jungkook yang sedang menyiapkan makanannya ketika menemukan setumpuk abu rokok, juga beberapa botol liquid untuk vape yang juga sudah habis.

"Jungkook kemarilah, makan disini, bawa rokokmu. Aku tidak membawa milikku" panggil Taehyung.

Jungkook menurut dengan membawa satu kotak rokok juga makanan yang sudah ia siapkan sebelumnya. Mereka sunyi, Jungkook sibuk dengan makanan juga pikirannya sedangkan Taehyung sibuk menghisap tembaku berbahan zat adiktif itu.

"Hyung, aku dengar kau menjadi brand ambassador bersama Lisa, bagaimana kabar dia?" Jungkook melirik Taehyung sekilas. Taehyung terdiam, tidak menjawab pertanyaan yang diajukan Jungkook.

Taehyung berdiri, membawa asbak juga beberapa botol liquid yang sudah kosong isinya, "Hyung, jawab" paksa Jungkook.

FLASHBACK START

ONE SHOOT | Lalisa's Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang