Voment!
[Lisa BLACKPINK dan Sehun EXO di kabarkan berkencan]
(...) apa - apaan wanita itu? Apakah dia tak sadar bahwa diri nya berasal dari tenggara?.
(...) heoll, daebak! Senyaman itu kah sehun dengan manusia tenggara itu?
(...) aku mendukung nya, jangan dengarkan perkataan mereka. Fighting!
(...) kurasa sejeong lebih baik, aku melihat mereka berdua di acara busted.
(...) apakah aku bermimpi?! Heol! Shiper ku berjalan.
(...) hei lisa sadar lah! Kau berasal dari tenggara, tidak cocok dengan sehun ku.
(...) mengapa banyak sekali sih, kabar menggemparkan berasal dari korea. Dan apa ini? Aku sih mendukung saja.
(...) aku dengan senang hati mengatakan kalau segeralah berakhir.
(...) dan taehyung akan di kemanakan hah?
(...) kau begitu murah, sampai - sampai kedua visual berbeda grup itu kau ambil, tolong sadar lah lalisa!.
Lisa menscrolling kolom komentar dengan tatapan sendu, setelah kabar kencannya dengan maknae EXO itu, lisa jadi tidak percaya diri. Apalagi sebelum ini ada rumor tentang kedekatan nya dengan member bangtan taehyung, padahal dia dan taehyung hanya menjalani pekerjaan saja tak lebih.
Tringg..... tringgg....
Smartphone lisa berdering menandakan ada panggilan masuk.
"Lisa? Gwenchana?" Tanya orang di sebrang sana.
Lisa terkekeh.
"Aku tak apa oppa, kau tak harus berfikir keras" ucap lisa menenangkan sehun yang sedang di landa kekhawatiran nya akan kekasih nya itu.
"Aku tak percaya, mari bertemu di kafe xxxxxxx" ajak sehun.
"Baiklah oppa, aku akan bersiap"
•••
Sehun menatap sendu wanita yang berada di hadapan nya ini, dia dapat melihat bahwa lisa tak baik, berbeda dengan omongan nya di telepon beberapa waktu yang lalu.
"Kau tak baik lisa" setelah berdiam cukup lama akhir nya sehun membuka suara.
"Oppa, tak berpikir kah kalau kita harus mengakhiri ini?" Tanya lisa yang membuat sehun membulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT | Lalisa's Daily Life
FanfictionLalisa × BOYS ONE SHOOT of Lalisa × BOYS. All part it's COMPLETE. Aku berjanji kalian akan puas melihat bagaimana aku bertumbuh. Jangan di lihat hanya dari satu part, testimoni lain mengatakan ceritaku cukup seru setelah itu. 𝐃𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫 :...