About

4.2K 205 4
                                    

Voment!

Musim kemarau, 2020

"Nghhhh....ahhhh....koookhh" Lisa terus mendesah di bahwah kukungan Jeon Jungkook. Sedangkan Jungkook terus menghujami Lisa di bahwah sana, dengan desahan - desahan kecil yang menurut Lisa sangat sexy itu.

"Lisshh...hhhhh" lima hentakan berikut nya Jungkook menebarkan banyak sperma di dalam tubuh Lisa. Lisa merasakan rahim nya hangat.

Memberi kecupan di kening Lisa da Jungkook pun membaringkan diri sembari memeluk tubuh lemas Lisa.

Nafas kedua nya masih belum teratur. Dan kedua nya pun memejamkan mata mereka.

Ini bukan malam panjang pertama mereka, mereka sudah melakukan nya sekian kali. Dengan rasa bersalah menyeruak di hati, tak ada yang tahu tentang ini, setidak nya itu yang mereka pikirkan untuk sekarang.

"Mau sampai kapan kita terus seperti ini?" Jungkook bertanya seraya menyerukan kepalanya di dalam perpotongan leher Lisa.

"Sampai waktu yang seharus nya" jawab Lisa lirih. Lisa tahu mereka ini salah, bahkan sangat amat salah. Namun mau bagaimana lagi? Lisa sangat mencintai Jungkook, Jungkook pun seperti itu, sangat amat mencintai Lisa.

Ini tentang mereka, tentang bagaimana mereka bertemu, tentang bagaimana mereka saling mencintai, tentang bagaimana mereka bergelut di atas ranjang,

Dan tentang bagaimana cara Lisa mengkhianati seorang Kim Taehyung.

•••

Ini tentang cara mereka bertemu. Musim Semi, 2017.

Jungkook mendudukan diri di salah satu bangku kafe terkenal di Seoul. Dia sedang menunggu shabat nya.

Terpisah selama tiga tahun lama nya cukup untuk membuat Jungkook merindukan shabat tersayang nya itu. Tumbuh bersama dan melakukan segala sesuatu bersama membuat Jungkook sangat senang bila di pertemukan kembali dengan shabat nya itu yang melanjutkan pendidikan di negri Kincir Angin tersebut.

Tarikan bangku membuat Jungkook mengalihkan pandangannya dari tertunduk menjadi mendonggak. Tersenyum sumringah ketika menemukan Kim Taehyung dan terlihat bingung saat menemukan seorang gadis di samping Taehyung yang tersenyum kepada nya. Jungkook akui senyuman itu mengalihkan dunia nya, dia merasa baru di pertemukan pertama kali oleh wanita semanis itu.

"Hai, Jung, lama sudah tidak berjumpa" Taehyung membuka percakapan nya terlebih dahulu. Memang Taehyung merasa atmosfer di tempat duduk nya ini terasa lebih canggung, apalagi ketika Taehyung membawa Lalisa, kekasih nya.

"Hai, juga hyung. Lama tidak berjumpa juga, dan aku merasa pertumbuhan mu sangat baik" ujar Jungkook tersenyum.

Lisa yang sedari tadi di samoing Taehyung hanya tersenyum kaku dan canggung. Pria di hadapan nya yang dia ketahui sebagai shabat kekasih nya itu memang tampan, Lisa tidak mengelak.

"Perkenalkan ini Lisa kekasih ku" ujar Taehyung mengenalkan Lisa. Lisa tersenyum dan mengulurkan tangan nya.

"Hai aku Lalisa"

•••

Ini tentang cara mereka mencintai, Musim Gugur 2017.

ONE SHOOT | Lalisa's Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang