(4) Good Day

78 13 1
                                    

Senyumanmu...
Yang indah bagaikan candu
Ingin terus ku lihat walau
Dari jauh...

_Halu_

<Happy Reading>
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Saat ini semesta dan vega dalam perjalanan pulang, setelah menghabiskan waktunya di festival tadi kini akhirnya mereka memutuskan pulang, lebih tepatnya semesta yang mengajak pulang vega. Langit sudah menggelapkan dirinya yang berarti ini sudah waktunya malam menguasai langit dan menggelapkan bumi, untung ada bulan dan bintang yang memberi secercah cahaya untuk bumi sehingga bumi tidak terlihat terlalu gelap, terimakasih bulan, terimakasih bintang.

"Besok sekolah, bumi jemput lu?" Tanya semesta.

Vega menggeleng
"Dianter supir gatau dianter kakak"

"Bang naka ga masuk kelas?"

"Kalo dilihat akhir-akhir ini kayanya dia lagi sibuk"

"Pasti bang naka capek, bang langit aja kadang ngeluh gamau ngurusin perusahaan terus bumi yang bakal ikut campur pengen gantiin bang langit."

Vega terkekeh lalu ia menerawang jauh
"Hm iya bang naka pasti capek"

"Udah sampe" Potong semesta saat mobil dirinya sudah berhenti didepan gerbang rumah vega.

Vega menuruni mobil yang diikuti semesta yang juga keluar dari mobilnya.

"Ta makasih ya udah nganterin pulang, makasih juga udah bawa gue ke festival" Vega tersenyum, semesta membalas senyumannya.

"Sama-sama, gih masuk nih bawa pizza nya" Semesta menyodorkan bungkusan yang didalamnya berisi kotak pizza.
"Dimakan ya, jangan sampe gamakan, terus bebersih abis itu tidur. Besok bangun jangan lupa sarapan juga, jangan susah makan lagi ra."

Vega menerima bungkusan itu, tadi mereka mampir terlebih dahulu disalah satu kedai pizza. Semesta awalnya hanya memberi tau vega bahwa ia hanya akan membeli pizza untuk saudara-saudaranya, tetapi ternyata semesta juga membelikan untuk dirinya.

"Iya, sekali lagi makasih banyak ta"

Semesta mengangguk
"Gue pulang dulu ya" Pamitnya

"Iya, hati-hati dijalan"

Setelah mobil semesta tidak terlihat dari pandangannya, vega mulai memasuki rumahnya.

"Vega pulang" Sapanya ketika ia memasuki rumah, sepi... tidak ada yang menjawabnya, tidak peduli vega menuju ruang makan.

"Tadi kok dianter semesta? Bumi kemana? Bukannya abang nitipnya ke bumi" Naka bertanya setelah tadi ia menuruni tangga dan melihat adiknya sedang duduk di bangku makan, vega sedang membuka kotak pizza.

"Iya, bumi lagi main game" Balas vega seadanya.

"Oh"
"Bentar, tumben bawa kotak pizza?" Tanya naka

Vega mengangguk
"Tadi dikasih esta, semesta bawa vega ke festival"

"Festival? Kamu mau?" Heran naka, tetapi vega mengangguk.

"Mau?" Tawar vega sambil menyodorkan sepotong pizza, naka menerimanya dan mulai memakannya.

"Kamu udah makan?"

ROTASI [Mark Lee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang