But mirror, mirror
I see you, and all your hopes and fears
I'm a stay by your side
So baby let me dry your tearsI know that it feels like
The world is falling down
And you can't make it through
There's gon' be better days, better days, better days..._Better Days_
<Happy Reading>
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏Bumi sudah memasuki halaman rumahnya, ia seorang diri tadi semesta meninggalkannya ntah kemana, bumi tidak peduli.
"Bumi pulang" Ia memasuki rumahnya, namun sepi yang dilihat bahkan kuaci yang biasanya menunggu seseorang masuk pun dia tidak terlihat saat ini, tanpa ambil pusing bumi langsung menuju kamarnya guna membersihkan diri.
Beberapa menit sudah, kini bumi sudah rapih dengan pakaian santainya ia sudah mandi tadi, sekarang bumi hendak turun ke bawah untuk keluar dari rumahnya, ia akan bersepeda ke rumah anka rencananya.
Deg!
Saat bumi membuka pintu rumahnya, ia tidak bisa berkata-kata kini dipandangannya hanya ada seorang wanita yang sedang menggendong seekor anjing sedang berjalan kearahnya."Sayang..."
"B-bunda?" Bumi tidak percaya
"Iya sayang ini bunda, bunda baru pulang jam 10 tadi kalian masih sekolah kan? Bunda bosen gaada siapa-siapa jadinya bunda keluar bawa kuaci ke taman depan"
"Wanna hug me?" Bundanya merentangkan tangan, kuaci sudah diturunkan sejak tadi dan ia pergi ke dalam ntah kemana."BUNDA" Bumi langsung memeluk wanita yang hampir dirindukan setengah mati olehnya ini, bunda nya sudah pergi sejak 2 mingguan terakhir.
"Aduh aduh jangan kenceng-kenceng bumi, bunda sesak ini" Bundanya mencoba mencari nafas, karena bumi memeluknya erat.
"Loh kenapa nangis?" Wanita itu mengusap air mata anaknya."Bunda bumi kangen bunda, bunda kok lama banget? Bumi kenapa gadibolehin ikut sih waktu itu? Akhirnya bumi rindu banget sama bunda" Bumi berbicara sambil sesenggukan.
Bundanya terkekeh melihat anak bungsunya menangis
"Kan bunda jaga oma, kamu kan perlu sekolah, udah ini bunda udah disini lagi sama bumi"
"Ayo masuk" Ia melingkarkan tangannya ke pinggang bumi dan mengajaknya memasuki rumah."Terus sekarang oma udah sembuh?"
"Iya, makannya bunda pulang, disuruh juga sama oma katanya ntar ada yang ngamuk" Bunda terkekeh, ia menggoda bumi
"Bunda... Bumi ga ngamuk kok"
"Iya bumi ga ngamuk yang ngamuk bang esta ya?"
"Oh iya semesta, langit, saka kemana? Kok belum pulang sedangkan kamu udah dirumah" Tanya bunda"Kalo bang langit sama bang saka kayanya ada kumpulan kelas, kalo bang esta gatau kemana tadi dia duluan"
"Bunda udah sore, bunda masak dong, bumi kangen masakan bunda" Pinta bumiBunda terkekeh, ia mengacak rambut bumi dan mencubit hidungnya, bumi terlalu gemas.
"Iya, bunda masak apa nih?""Anything, bumi suka semua masakan bunda asal bunda tau kan sesuatu yang bumi gasuka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ROTASI [Mark Lee]
Fanfiction"Semesta!!!" "Apa kamu menghukumku? Menghukum ku karena aku belum juga mencintai mu?" Gadis itu tertawa perih, mengusap air matanya yang terus juga keluar "Kenapa aku bisa mencintai mu disaat kamu benar-benar berhenti mencintaiku, semesta!!!" "Yang...