(15) Ketahuan

56 8 6
                                    

Hari apa ini???
Hari ulang tahunnya Haechan dong😍

Makannya aku update hehe, mau cepet diselesaikan juga sih sebenarnya :)


<Happy Reading>
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Setelah menghantarkan vega ke rumahnya dengan selamat, kini semesta memasuki rumahnya.

"Ya Tuhan, esta kenapa kamu basah kuyup begitu?" Kaget bunda nya ketika ia melihat putranya memasuki rumah dengan keadaan basah.

Semesta menyengir, menggaruk lehernya yang tak gatal. "Main air bun"

"Hahahaha modelannya udah kaya kuaci kalo mandi" Bumi tertawa ketika ia melihat kakaknya sudah pulang dengan keadaan seperti itu.

"Esta kamu abis dari mana kok bisa gitu?" Langit menahan tawanya, sedangkan saka disampingnya sudah tertawa lepas.

"Abis kencan dia bang, kayanya dilaut deh, abis itu main ala india india an" Bukan semesta yang menjawab, melainkan bumi yang tertawa kearah semesta.

"KENCAN? Kamu kecan sama siapa esta?" Kaget bundanya.

"Sama vvv-" Saat bumi ingin menyebutkan namanya, dengan sigap siaga semesta membekap mulut adiknya itu.

"Jangan dengerin bumi bun, esta mau mandi dulu deh, dingin" Semesta melepaskan tangannya dari mulut bumi, setelah tadi ia memberikan tatapan tajam sebagai peringatan.

"Kalo gitu kenapa kamu bisa basah?"

"Tadi ujan, iya semesta kehujanan" Semesta menjawab sambil berlari ke lantai dua menuju kamarnya.

"Mana ada hujan" Saka tertawa melihatnya.

"Hahahaha bodoh, lu kan bawa mobil, gimana bisa kehujanan, bunda bang esta bohonggg" Bumi berteriak agar suaranya terdengar olehnya, semesta mendengarnya dan ia menyesali kebodohannya, memang pada dasarnya ia tidak pandai berbohong.

Sedangkan di tempat lain, lebih tepatnya di rumah vega. Saat ini vega tengah mengeringkan rambutnya selepas mandi tadi, ketika sampai dirumahnya papa nya kaget melihat pakaian putrinya basah, naka yang melihat hanya langsung menyuruhnya naik ke atas dan membersihkan diri.

"Kenapa tadi pulangnya sore terus basah gitu?" Tanya naka setelah tadi ia memasuki kamarnya.

"Main air, dipantai" Jawab vega seadanya.

"Main air? Sama siapa?"

"Semesta"

"Ha, semesta?"

Vega mengangguk "Kemarin malem esta ngajak vega buat berangkat bareng tapi vega nolak karena vega berangkat bareng kakak, terus dia ngajak buat jalan aja sore selepas pulang sekolah"

"Kalian deket?"

Vega diam ditempatnya, ia juga bingung apakah mereka dekat?. Sudah begini ia jadi mengingat ucapan semesta tadi sore.
"Gatau"

"Kok gatau?" Naka bingung.

"Kak, semesta suka sama vega, tadi dia ngungkapin perasaannya" Tiba-tiba vega memberi tau naka, dipikirkannya mengatakan bahwa ia harus memberi tau kakaknya.

ROTASI [Mark Lee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang