Udang

1.9K 200 132
                                    

Sekarang adalah jam makan siang. Semua anak-anak ES sudah berkumpul untuk makan bersama.

Untuk makan siangnya tentu saja mereka bawa masing masing dari rumah.

Di antara semua anak-anak, ada satu yang bekalnya paling besar. Kotak bekalnya saja berukuran 30x30cm, sudah itu tumpuk 3 pula.

Namanya Niki Shiina

Anak laki-laki dengan surai abu panjang itu memang hobi makan. Apapun bisa ia makan dan ia nggak bisa lepas dari yang namanya makan.

Pokoknya makan terus.

Baiklah mari fokus ke yang lain.

Sosok bersurai abu-abu juga, tapi seperti rumput laut, sekarang sedang menatap senang ke arah bekal yang sudah disiapkan dari rumahnya.

4 potong ebi furai berukuran besar.

Dia paling suka udang, makanya kalau dibawain ebi furai sebagai makan siang dia sangat senang.

Saking bahagianya dia sampai mau nangis.

"Enyaak..." Gumam Izumi yang sedang makan udang.

Biasanya anak satu ini hobinya pepetin anak pirang kacamata, namanya Makoto Yuuki. Saat ini Makoto sangat bersyukur karena Izumi dibawakan Udang. Karena kalau sudah ada udang, dia nggak dikejar-kejar saat makan siang.

Tapi...

"WAHAHAHA MAKANANKU BENTUKNYA UCHUUJIN !"

Namanya anak-anak, ada aja kerusuhannya. Kayak yang satu ini.

Bucin alien.

Apa-apa dipanggil "uchuujin"

Senseinya pun pernah dipanggil "uchuujin"

Untuk masih bocah, kalau nggak sensei mereka yang bernama Naomi itu sudah getuk kepalanya.

"CHOU UZAI, BELICIK BANGET CIH !" Protes Izumi pada Leo yang sibuk teriak teriak uchuujin.

"HAHAHA LIAT INI CENA, BEKALKU BENTUKNYA UCHUUJIN !" Ucap Leo sambil menunjukkan bekal yang dia bawa.

"Ndak mau, cana !" Usir Izumi. Dia merasa kesal karena kencannya dengan udang di ganggu Leo.

Leo sih nggak dengerin yang dibilang Izumi. Dia tetep deketin Izumi, lalu

DUG

BRUAK

TAK

Leo tersandung kakinya sendiri dan menabrak Izumi. Izumi yang tadinya mau memakan udangnya yang terakhir pun gagal.

Karena

Udangnya jatuh.

Izumi terkejut dengan udangnya tersayang jatuh sia sia ke lantai. Matanya sudah berkaca-kaca ingin menangis.

"Hu..hu... HUEEEEE"

Ya nangis.

"Cencei, Sena nangis," Ucap Leo.

"Kalian belicik," Komen Ritsu.

"Leo kalau makan duduk yang tenang, jangan ganggu teman yang lain !"

Alhasil Leo diceramahi Naomi sensei. Tapi yang namanya Leo tetep Leo, setelah di ceramahin kerusuhan dia tetep berlanjut.

Sementara Izumi masih meratapi udangnya yang jatuh.

Sad.

---

Terinspirasi dari fanart ini

Cr nya masih sama dengan yang di intro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr nya masih sama dengan yang di intro

𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang