Kebun Binatang : Jerapah

694 91 36
                                    

Terculik lah kamu di book ini
RiaArxqu95 ( Ria ) as Kakak Izumi

Yang masih ingat
yumeko_mio ( Zira ) as Kakak Koga
Starly_galaxy13 ( Rin ) as Kakak Leo
skrtsxnao_ ( naomi ) as Kakak Natsume

Kali aja ada yang lupa

---

Anak-anak TK Ansuta mengunjungi sebuah kebun binatang. Kali ini Naomi sensei tidak sendiri, ia mengajak Rin, Naomi, Zira, dan Ria untuk bantu lihatin anak-anak. Untungnya mereka hari ini sedang libur, jadi bisa ikut.

"Terima kasih sudah ikut," Ucap Naomi sensei.

"Lebih enak rebahan di rumah sih, tapi ikut ajalah, ntar kucingku kabur," Ucap Rin.

4 kakak itu berjalan di depan. Sementara Naomi sensei jalan di belakang barisan anak-anak. Jaga-jaga kalau ada yang tertinggal nantinya.

"Ritsu, kenapa tidur?"

Baru juga dibilangin, udah ada yang tertinggal di belakang.

Padahal udara tidak panas, hari ini cukup sejuk. Tapi yang namanya Ritsu sih, dia tidur dimana-mana.

Akhirnya Naomi sensei menggendong Ritsu. Karena ia tahu anak itu tidak akan bangun walau dibangunkan berkali kali.

Kalau Rei, dia sudah siap sedia payung di tangannya.

---

"Waah jelapah!"

"Tinggi cekali,"

Saat ini mereka ke tempat jerapah. Tempatnya tidak tertutup, justru terbuka. Sehingga mereka harus naik kendaraan saat masuk ke area ini.

"Jangan buka jendela ya!" Ucap Naomi sensei.

"GILA TINGGI BANGET!"

"WOY WOY DIA KESINI!"

"UCHUUUJIN!"

Astaga malah rusuh..

Naomi sensei cuma geleng-geleng kepala aja liat kelakuan mereka. Ya sudahlah, biarkan saja.

Area ini cukup luas. Sekarang Naomi sensei mulai merasa ada sesuatu yang kurang. Ia menoleh kebelakang. Semua masih sama kelihatannya.

Ritsu tidur

Niki makan

Izumi yang ber fanboy ria dengan Makoto

Ria yang ber fangirl ria dengan Izumi

Leo yang teriak teriak uchuujin

Rin yang lagi nahan Leo supaya nggak teriak

Koga dan Zira yang gelud

Naomi yang liatin Natsume praktek sihir di bus

Jun main game

Ibara yang jahilin jerapahnya dengan buka tutup jendela

Dan masih banyak ke absurd-an lainnya.

Bentar..

Kenapa ada kursi kosong ? Harusnya semua kursi pas untuk jumlah murid ditambah dengan dirinya dan 4 gadis itu. Tidak mungkin ada yang lebih.

"Dimana Wataru?" Tanya Naomi sensei.

"..."

4 gadis itu tidak menyadari juga tidak tahu. Mereka menggeleng kepala.

"EMEIJINGGU! JELAPAHNYA CANGAT TINGGI!"

Dari luar ia mendengar sebuah suara yang sangat khas.

Dengan terpaksa walau melanggar, Naomi sensei membuka jendela lebar lebar untuk melihat keluar.

Toleh kiri kanan ia tidak melihat siapapun.

"CENCEI DICINI CANGAT EMEIJING!"

Suaranya terdengar dari atas. Naomi sensei pun menoleh ke atas. Ia bisa melihat sebuah helikopter disana.

Tunggu

Helikopter?

"WATARU KAMU NGAPAIN DISANA!"

"MELIHAT DALI ATAS ITU LEBIH EMEIJING DALIPADA DI BUS!" Ucap Wataru.

Ia menebar bunga mawar ditemani burung putih yang terbang di sekitarnya.

"Dia memalukan cekolah kita, aku ingin memanahnya tulun cekalang," Komen Keito sambil memperbaiki kacamatanya.

"Apa pakai katana ku aja?" Tanya Souma yang sudah siap mengeluarkan katananya.

"ASTAGA SOUMA GIMANA CARANYA KAMU BAWA KATANA KESINI?!" Tanya Naomi sensei panik.

Sudah Wataru naik helikopter

Sekarang Souma bawa katana.

Gimana bisa coba?

"CEPAT TURUN KESINI KAMU WATARU!"

"EMEIJINGGU!"

Astaga, dia yang asik, Naomi sensei yang malu.

---

Dahlah unkenal anak murid sendiri aja aku :(

Oshii siapa tuh? Bawa pulang :(



𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang