"Kenapa bisa telat sih?"
Pagi ini tidak seperti biasanya Naomi sensei terlambat berangkat ke TK. Dari rumah ia langsung berlari mengejar bis. Namun karena kemampuan larinya yang buruk, ia tertinggal oleh bis terakhir yang mengantarnya ke persimpangan dekat TK.
Alhasil ia pun harus berjalan kaki cukup jauh dari rumah hingga TK.
Naomi sensei bukan tipe orang yang bisa berjalan jauh kalau sendirian. Lelahnya sangat terasa. Berbeda kalau ia berjalan ditemani oleh orang lain yang bisa diajak ngobrol, pasti tanpa terasa ia sudah tiba di TK.
Kenapa juga ia harus terlambat pagi ini? Sudahlah.
---
Akhirnya setelah berjalan hampir satu jam, Naomi sensei akhirnya tiba di persimpangan TK.
Sayangnya kakinya sudah terlalu lemas untuk berjalan lagi. Ia pun memilih untuk duduk dulu di halte untuk mengistirahatkan kakinya sebelum lanjut jalan ke TK.
"Untung hari ini tidak banyak bawa barang," Gumam Naomi sensei.
Setelah merasa cukup baik, Naomi sensei beranjak dari tempat duduknya kemudian kembali berjalan menuju TK.
Dari jauh Naomi sensei melihat sebuah cahaya yang sangat terang. Bahkan jika mendekat kesana mungkin matanya akan merasa silau dengan cahaya tersebut.
Tunggu
Jangan bilang..
Naomi sensei buru-buru langsung berlari menuju TK. Ia menduga cahaya tersebut berasal dari sana.
Dan benar saja, saat Naomi sensei tiba di TK, cahaya itu benar-benar keluar dari gedung tersebut.
"A-apa yang terjadi?"
Naomi sensei ingin mendekat, namun cahaya itu terlalu silau untuk ia masuki.
Entah dapat darimana Naomi sensei kacamata hitam. Sekarang kacamata itu sudah bertengker di matanya.
"Ohayou..." Ucap Naomi sensei saat ia membuka pintu kelas.
Seketika itu Naomi sensei terdiam melihat pemandangan didepannya.
Seluruh anak-anak TK mengenakan pakaian layaknya seorang Idol. Tidak hanya itu, dibebarapa bagian dari pakaian itu muncul cahaya warna warni yang bisa terang dalam kegelapan.
Belum lagi anak-anak yang menggunakan kacamata. Semua kacamata mereka mengeluarkan cahaya layaknya lampu sorot di atas panggung.
Astaga apa yang terjadi?
"Apa yang kalian lakukan?"
"Cencei! Kita pesta kila kila, bukankah bagus?" Ucap Subaru sambil berlari ke arah Naomi sensei.
Bagus? Yang benar saja.
Cahaya nya sudah sampai keluar kemana-mana. Bahkan ini sudah sangat silau.
Naomi sensei menekan tombol lampu. Cahaya yang ada di baju mereka pun langsung menyinarinya walaupun wajah mereka tetap tidak terlihat. Naomi sensei pun kembali menyalakan lampu.
Sudah ada lampu
Tambah baju mereka
Tambah kacamata dari beberapa anak.
Tambah cahaya ilahi dari Tatsumi
Mau jadi apa TK ini.
Mau membutakan mata semua orang yang lewat gitu?
"Cepat ganti baju kalian !"
"Tapi cencei.."
"SEKARANG !"
Semua langsung ngacir keluar kelas untuk mengganti pakaian kecuali Tatsumi. Ia memang tidak mengenakan pakaian yang mengeluarkan lampu warna warni itu. Tapi auranya mengeluarkan cahaya ilahi.
"Tatsumi, matikan mode pendetamu !" Ucap Naomi sensei.
"Baik cencei," Ucap Tatsumi.
Akhirnya cahaya kembali normal.
Tolonglah, ia baru saja habis berlari lari selama sejam lebih. Sekarang ia harus berhadapan dengan anak muridnya yang minta dihukum semua.
----
Ide nyasar pas lagi di kamar mandi. Ya ampun, keinget pernah nemu banyak fanart baju kirakira ala subaru.
Pengen kirim tapi males scroll galeri
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬
Fanfiction┏━━━━°⌜ All Chara ft. OC ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ AU School Kindergarten ] ˎˊ- Kegiatan sehari-hari para murid-murid TK yang sifatnya nano-nano. Dari yang baik penurut sampai yang meresahkan hingga membuat pusing kepala. Sebagai satu-satunya guru di TK tersebu...