Tinggal sedikit lagi book ini TAMAT.
---
Hari ini adalah hari terakhir Summer Camp untuk anak-anak TK ini. Semalam para kakak sudah mulai mengeluarkan banyak keluh kesah bagaimana harus menjaga anak-anak di tenda nya. Apalagi kalau adiknya ada yang ikutan ganggu sih, jadinya tambah pusing.
Sesuai hasil vote waktu itu, kali ini anak-anak TK akan melakukan lomba lari merebut bendera.
Jadi nanti bakal dibagi-bagi sesuai dengan tenda untuk setiap sesi. Jadi bakal ada sesi tenda 1, tenda 2, dan seterusnya. Nanti di garis hanya akan ada 1 bendera yang harus di rebut oleh 10 anak itu dan yang dapat bendera dia lah yang menang.
Sekarang anak-anak TK termasuk Naomi sensei dan para kakak sudah memakai jersey olahraga mereka. Hanya punya kakak-kakak saja yang berbeda desainnya, karena mereka pakai yang dari sekolah masing-masing.
"Baiklah, sensei mulainya secara acak ya, mari kita mulai dengan tenda 2," ucap Naomi sensei.
Hiyori, Sora, Shinobu, Izumi, Chiaki, Midori, dan Keito maju menuju garis start. Kalau dilihat-lihat sepertinya akan ada persaingan bagus dari Sora, Chiaki, dan Shinobu. Entah kalau yang lainnya.
"Peraturannya sudah tahu kan?" tanya Naomi sensei memastikan.
"TAUUU!"
"Bagus, sekarang 1.... 2.... 3.... MULAI!"
7 anak TK itu pun mulai berlari. Sesuai dugaan di awal, Chiaki dengan semangat membaranya memimpin, disusul dengan Sora dan Shinobu di belakangnya.
DUAG!
Sedikit lagi akan sampai, tapi tiba-tiba malah kesandung kakinya sendiri. Siapa? Ya Chiaki.
BRUK!
Ok nasib Chiaki sepertinya tidak bagus kali ini.
"CHOU UZAI, JANGAN ALANGIN JALAN DONG!" Seru Izumi yang ikutan jatuh karena tersandung kakinya Izumi.
"Belaat..." ucap Chiaki yang masih didudukin Izumi.
"HaHa~ Sola dapat bendelanya!"
"YEY SORA YANG MENANG!" Seru Naomi, senang karena anak baik-baik yang dapet.
Aslinya Shinobu juga hampir dapat sih, tapi masih kalah cepat sama Sora. Akhirnya keduluan.
Zira yang lihat Shinobu kalah pun langsung murung.
"Yaaaah dedek nobu ku kalah,"
Sementara itu Izumi dan Chiaki sudah digeret sama kakak-kakaknya supaya nggak lanjut gelud.
---
Kali ini giliran tenda 7 yang akan bertanding. Disini sedikit mengkhawatirkan karena ada Eichi yang bisa dipastikan tidak akan kuat dengan ini. Dia kan mudah bengek.
Adonis dan Subaru sih santai aja. Adonis kan anak atletik dan Subaru sendiri anak basket yang juga butuh kecepatan. Jadi hal begini pasti mudah.
Kalau Ritsu mungkin bakal bersama Eichi di garis belakang. Biasalah, mager.
Souma dan Kaoru? Entahlah.
"Siap? 1.... 2.... 3.... Mulai!"
Tuh kan Adonis dan Subaru larinya lancar banget tuh. Disusul oleh Souma dan Kaoru yang cukup niat lombanya.
"Akehochi-cenpai cemangat!"
Kalian taulah siapa itu yang bersorak.
"AYO KAORU KU SAYANG !"
Ya yang ini juga jangan ditanya siapa.
Keempat orang tersebur sedikit lagi sampai di bendera yang menancap di tanah dan―
BRUAK!
Ok sepertinya mereka terlalu bersemangat sampai menjadi tumpukan manusia /heh.
"Waduh benderanya mana tuh?" tanya Naomi yang melihat bendera sudah tidak ada di posisinya.
"Siapa yang dapet?" Ria juga ikut bertanya-tanya.
"Kalian beranjak dulu, mau sampai kapan bertumpuk begini?" ucap Naomi sensei sambil membantu Adonis yang posisinya paling atas itu turun.
Kaoru yang berada di tumpukkan paling bawah hanya bisa pasrah.
"AAAAA ADEKKU DAPAT BENDERANYA!" seru Sakuya yang melihat Kaoru yang menggenggam bendera dengan erat.
"Whooaaa... Boleh juga nih buaya," ucap Zira.
---
Sekarang lanjut ke kelompok 6.
Mayoi yang kaget karena tendanya yang disebut pun langsung mundur.
"A-a-a-aku... Aku... Ndak ikut ya.." ucap Mayoi.
"Nggak boleh mundur lho," ucap Naomi sensei.
Mayoi akhirnya mau nggak mau harus ikut. Apalagi tadi dibujukin Fafa kalau Mayoi ikut bakal dikasih anggur.
Mayoi mana bisa menolak anggur, jadi ya dia ikutan walau nggak yakin bakal menang.
"Baik, siap... 1.... 2.... 3.... MULAI!"
Mao, Nazuna, dan Ibara dengan semangat langsung lari maju. 2 sama sama dari club olahrga, 1 nya lagi pernah ikut militer emang beda. Tapi kasihan juga dari kecil sudah ikut militer begitu.
Nagisa, Shu, dan Tori lari seperti biasa aja. Sepertinya mereka tidak terlalu berniat untuk menang.
"Maa-kun... Cemangat~"
"NII-CHAN GANBATTE!"
"Mayo-chan ayo lali juga!"
Mayoi yang ketinggalan di belakang mencoba menambah kecepatan saat melihat anggur di tangan Fafa. Pokoknya demi anggur.
BRUK
"Waah uler dapat benderanya," Ucap Rin.
Tidak disangka Ibara yang akan mendapatkannya. Nazuna sedikit lagi sih, langkahnya kalah besar dengan Mao dan Ibara, jadinya sedikit sulit mengejarnya.
"Nih Mayoi," ucap Fafa sembari menempelkan anggur dingin pada pipi buntal Mayoi.
"A-a-a-a-a... Aligatou," ucap Mayoi gugup.
---
Rasanya datar banget, aku udah kehabisan ide untuk book ini. Jadi mungkin setelah summer camp bakal kubuat tamat dulu.
Anggap aja book 1 selesai. Setelah ujian dan mengumpulkan ide lagi, ku bakal buat book ke2. Tentu saja kakak-kakak yang belum di sorot dalam 1 chapter khusus akan dapat bagian di book ke2
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬
Fanfiction┏━━━━°⌜ All Chara ft. OC ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ AU School Kindergarten ] ˎˊ- Kegiatan sehari-hari para murid-murid TK yang sifatnya nano-nano. Dari yang baik penurut sampai yang meresahkan hingga membuat pusing kepala. Sebagai satu-satunya guru di TK tersebu...