Summer Camp : Buat Tenda

395 63 43
                                    

Akhirnya mereka sampai juga di bukit perkemahannya. Area yang mereka dapat ini cukup bagus. Dominasi hamparan rumput luas, lalu ada hutan yang dibaliknya ada sungai. Dari posisi mereka sekarang sih nggak akan keliatan.

"Tendanya dimana ?" Tanya Naomi.

Naomi sensei senyum, para kakak mulai merasa perasaan nggak enak.

"Kita dirikan tenda sendiri !" Ucap Naomi sensei sambil menunjuk tumpukan beberapa perlengkapan membangun tenda yang masih dibungkus plastik.

Semuanya pada noleh. Ini gimana ceritanya mereka diriin tenda sendiri? Pada bocil semua susah. Kalau sesama angkatan mereka sendiri sih masih enak.

"Tenang saja, tendanya nggak serumit yang versi anak pramuka," Ucap Naomi sensei.

Memang sengaja pilih yang nggak terlalu ribet. Bagaimana pun Naomi sensei juga nggak tau cara buat simpul gaya anak pramuka.

Akhirnya setiap kelompok mulai ambil tendanya masing-masing untuk mereka dirikan. Naomi sensei mengatur posisinya agar melingkar, biar ditengah-tengahnya bias untuk kumpul.

---

Kelompok 1 yumeko_mio

Zira mengeluarkan semua isi yang ada di plastik itu. Sementara yang lain liatin Zira.

"How to beldilikan tenda?" Tanya Tsukasa.

Yang lain pada diem. Mereka sama-sama tidak tahu bagaimana mendirikan tendanya.

Zira menoleh ke kelompok lain, banyak juga yang masih bingung bagaimana mendirikan tendanya.

"Ini nggak ada buku panduannya apa?" Gumam Zira sambil liat barang-barang tadi, apakah ada buku panduannya atau tidak.

"Zila nee-cama, bagaimana kalau kita buka dulu kainnya," Ucap Yuzuru.

"Ok,"

Zira membentang kain tersebut. Bisa diliat kain itu sebenarnya sudah membentuk tenda, hanya saja perlu dipasang kerangka agar bisa berdiri.

"Cekalang bagaimana ssu?"

"Olecchi bica pacang tenda!"

Ok pindah ke kelompok lain dulu

Entah gimana hasilnya kalau Rinne yang pasang.

---

Kelompok 2  skrtsxnao_

"HAHAHA AYO KITA DILIKAN TENDA!"

Ini anak satu semangatnya luar biasa. Padahal dia juga nggak tau gimana mau mendirikan tenda.

"Chou uzai, ndak tau cala diliin tenda ndak ucah belicik !" Ucap Izumi sambil tampol bahu Chiaki.

Naomi lagi coba-coba pasang kerangka ke kain yang sudah di bentang. Nggak mau ambil pusing, biarkan dua orang itu ngerusuh. Lagipula ada Keito, Shinobu, dan Sora yang bisa nemenin pasang kerangkanya.

"Midori, bantu sini!"

"Haa.. Baik,"

Tadinya Midori cuma berencana liatin aja atau mungkin pergi ke hutan biar tidak melihat kerusuhan Chiaki. Tapi karena sudah dipanggil, ya sudahlah bantu-bantu dulu aja.

"HAHAHA AKU MAU IKUTAN PACANG!"

"Tunggu Chia--"

BRAK!

Eh kenapa tuh ?

---

Kelompok 3

"Lapal ssu~"

𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang