Summer Camp : Ayo Jawab!

294 43 20
                                    

Part 2 : StarMaker Production 2

---

Ok mari kita lanjutkan

"Selanjutnya masih untuk Eichi dari sakuya_uchuu a.k.a Sakuya, 'kenapa kamu gemoy, pipi-nya boleh ku kenyot?',"

Sebagian langsung menoleh ke arah Sakuya. Sementara Sakuya tidak mempedulikan hal itu. Ia lebih memilih untuk menunggu jawaban dari anak bersurai pirang pucat itu.

"Bagaimana Eichi?" Tanya Naomi sensei sambil menatap Eichi yang seperti menampilkan sorot mata tidak nyaman.

Beginilah kalau jadi orang gemoy. Ada aja pasti yang minta aneh-aneh karena merasa gemas.

"Aku pikil mungkin tidak baik memakan pipiku," Ucap Eichi dengan nada yang lembut.

"Tapi kamu gemoy banget," Ucap Sakuya yang masih gemas dengan wajah Eichi yang chubby.

Tidak, semua anak di sini memiliki pipi yang chubby.

"Kukuku,"

Rei dari tadi mencoba untuk menahan tawanya. Akhirnya tetap tertawa juga walaupun sebisa mungkin untuk tetap jaga image. Padahal biasanya juga langsung berubah kalau di hadapan Ritsu.

"Ba-baiklah,"

Sakuya yang denger itu langsung senang dan menghampiri Eichi. Memeluk anak mungil itu dan mengemut pipinya gemas.

Kaoru yang melihat kelakuan kakaknya seketika merinding sendiri. Mungkin sejak kejadian ini ia akan merasa aneh ketika bersama dengan Sakuya. Padahal sebelumnya biasa saja.

"O-ok cukup Sakuya, kita lanjutkan pertanyaan terakhir untuk Eichi dari skrtsxnao_ a.k.a Naomi, 'EYC
KNP KMU KENA JUNE BRIDE ASOIDCIUOHMSDUICSIUCMSDICH?!?!??',"

Anak-anak bingung dong. Apa maksudnya dengan "June Bride" Yang disebut oleh Naomi.

Paham anak-anak tidak tahu, akhirnya Naomi menunjukkan foto pada semuanya.

"LIHAT!" ucap Naomi heboh.

Foto itu memang menunjukan sosok pria yang terlihat mirip dengan Eichi. Tapi itu orang dewasa, sementara Eichi masih anak-anak.

"Anoo.. Bukannya aneh menunjukan foto itu pada mereka?" Ucap Naomi sensei pada kakak Natsume itu.

"Eh ?"

Ya Naomi ikutan bingung sendiri.

Natsume tepuk jidat. Berpikir bagaimana ia punya kakak seperti Naomi. Ya, paling tidak ia berguna untuk jadi kelinci percobaan.

"Dah, kita lanjut untuk Wataru dari alouidleemimosa, 'nah, jalan-jalan yuukk keliling dunia??',"

"EMEIJINGGU! BELCAMA HIBIKI WATALU KALIAN, AYO KITA KELILING DUNIA!" Ucap Wataru dengan efek tebaran bunga mawar dan beberapa merpati di sekitarnya.

Yang memberi efek tentu saja Hokuto dan Tomoya.

Tunggu, darimana mereka mendapatkan mawar-mawar itu? Dan lagi wajah Tomoya nampak tertekan.

Kalau merpati jangan ditanya. Mereka semua pijen kesayangan Wataru.

"Ok lanjut untuk Tori dari Kyuu_saku, 'rahasia-mu bisa selucu ini apaan deq, pen aku culik.tdk',"

Asli, yang nanya nggak mikir bakal berhadapan dengan siapa.

Yuzuru langsung mengeluarkan aura gelapnya ketika ada kata "culik" dipertanyaan untuk bocchamanya itu.

𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang