Kucing Oyen : Leo

1.3K 156 35
                                    

Mari menculik seseorang

Starly_galaxy13 [Rin] as Kakak Leo

---

Punya adek yang kelakuannya kayak kucing oyen itu...

Sangat meresahkan.

Namanya aja yang kayak singa, tapi kelakuannya ngerusuh kek kucing oyen.

Sore ini Rin akan menjemput adeknya,Leo, di TK karena suruhan ibunya.

Sesampainya di TK, Rin melihat sudah ramai orang yang menjemput anaknya atau adiknya pulang.

"Ah,Rin, jemput Leo ya ?" Tanya Naomi sensei sekedar basa basi, ketika melihat Rin.

"Kucing oyen itu mana ?" Tanya Rin. Kucing oyen yang dimaksudnya tentu saja Leo.

"WAAAHH INSPILECION !"

Baru juga diomongin, suaranya sudah menggelegar. Rin yang mendengar suara Leo langsung menoleh ke sumber suara.

"Leo waktunya pulang," Ucap Rin sambil mendekati Leo yang sedang ada di taman TK.

"WAAH KAMU CIAPA ? UCHUUJIN ?"

Ingin ku jitak kepalanya..

Bisa bisanya Leo memanggil kakaknya dengan "uchuujin". Nggak ada akhlak sama kakak sendiri.

"Kurang ajar, kakak sendiri dikatain Uchuujin, ayo pulang !" Ucap Rin.

Rin mengangkat tubuh Leo seperti menangkat tubuh kucing,. Leo pun memberontak karena tidak suka.

"NDAAAAK AKU DICULIK UCHUUJIN !"

"Astaga adek siapa sih ?"

Bagaimana bisa ibunya memberi nama adiknya yang satu ini dengan nama "Leo" Sementara kelakuannya kek kucing garong.

Naomi sensei cuma liatin mereka dari kejauhan. Sudah jadi pemandangan yang biasa jika anak muridnya yang satu itu manggil seseorang dengan "uchuujin"

Alasannya sih karena dia lupa.

Kecil-kecil dah pikun

Tapi dia sangat jenius dalam urusan musik.

"Sensei, kami pulang dulu," Ucap Rin sambil sedikit membungkuk pada Naomi sensei untuk memberi salam.

"CENCEI AKU DICULIK UCHUUJIN !" Adu Leo, berharap diselamatkan.

"Itu kakakmu, bukan uchuujin Leo," Ucap Naomi sensei.

"Oh iya, tadi Leo mengganggu temannya saat makan siang sampai bekal temannya tumpah," Ucap Naomi sensei.

"Lagi ?"

Rin menatap Leo yang berada di tangannya. Setiap hari ada saja laporan tentang ulah Leo. Walaupun sudah di nasehati dan di marahi. Tetap saja ulahnya Leo selalu ada.

Rin sampai bingung mau diapain lagi adiknya yang satu ini

Jangan sampai adiknya yang satu lagi ketularan Leo. Kalau nggak, unkenal aja deh. G

"Habis ini kamu ku kurung di sangkar kucing aja,"

---

Sekian kegaringan Leo.

𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang