Fanboy Sejak Dini

875 116 29
                                    

Anak TK biasanya jarang belajar dengan menggunakan buku. Mereka lebih banyak belajar melalui praktek dan kegiatan sehari-hari.

Seperti saat ini.

Naomi sensei mengajak mereka semua untuk tampil bakat. Mereka bebas ingin melakukan apa yang menurut mereka adalah bakatnya.

Kali ini akan ada yang tampilnya barengan, yaitu

Hokuto
Subaru
Makoto
Mao

Mereka rencananya akan tampil nyanyi.

"Sudah siap ?" Tanya Naomi sensei

"Ciap !"

Mereka pun berdiri di depan kelas. Bersiap untuk tampil.

Belum juga mulai, sudah ada yang bersorak duluan untuk keempat orang ini.

"Maa-kun...."

"Yuu-kun..."

"Akehochi cenpai...."

"Hokuto cenpai...."

4 orang anak itu sudah bersorak sambil mengayunkan lighstick. Naomi sensei bahkan bingung darimana tuh lighstick. Tau-tau udah ada di tangan mereka.

Makoto udah mulai gugup. Apalagi diliatin oleh orang yang paling ingin dihindarinya.

Hokuto dan yang lainnya mulai bernyanyi sambil dance juga. Ada banyak macam reaksi dari murid yang lainnya.

Ada yang cuma duduk tenang sambil senyum.

Ada yang duduk tenang tanpa ekspresi

Ada yang mengangguk ngangguk kepala sesuai irama

Ada yang menatap kagum

Ada yang ber fanboy ria

"MAA-KUUNN !!"

"AAAA YUU-KUUUN !"

"Akehochi cenpai keleeen !!"

"Hokuto cenpai !!"

Noami sensei liatin mereka berempat udah kek lagi nonton konser aja.

Setelah selesai tampil sebagian besar tepuk tangan. Mereka pun mau kembali ke tempat duduk mereka.

Tapi setelah itu..

"I-izumi-chan.... "

Udah ada aksi kejar-kejaran antara Izumi dengan Makoto.

Mao, Hokuto, dan Subaru juga dihampiri oleh fans nya. Tapi bedanya mereka nggak masalah dengan itu. Beda dengan Makoto yang anti dengan yang namanya "Izumi sena"

"Izumi, jangan kejar-kejaran lagi, kembali ke tempat duduk !" Ucap Naomi sensei.

"Chou uzai... Cencei ganggu aku aja,"

Nih anak enaknya diapin ya ?




































































"CENCEI, JANGAN BUANG UDANGKU !"

Izumi berlari ke arah Naomi sensei yang sudah membawa kotak bekal Izumi keluar kelas. Izumi yang ingat kalau hari ini dia bawa udang pun langsung panik dan mengejar Naomi sensei

---

Sekian ide hari ini

Terinspirasi dari fanart ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terinspirasi dari fanart ini. Tapi disini cuma ada izumi ama Ritsu.

Cr nya sama dengan intro






𝐓𝐊 𝐄𝐧𝐒𝐭𝐚𝐫𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang