Part. Empat Kita Masih Muda

10 5 5
                                    

| IU - Celebrity |


Hai selamat berjumpa kembali

Yang udah membaca dan kasih bintang makasih banyak 🥰

Terus dukung cerita ini ya🙏

Selamat Membaca🧡


Aku pernah beranggapan bahwa aku akan selalu bersamamu tapi semesta berkata lain, kamu adalah secuil ilmu yang harus aku pahami sehingga aku tahu bahwa hidupku bukan hanya sekedar tentang cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pernah beranggapan bahwa aku akan selalu bersamamu tapi semesta
berkata lain, kamu adalah secuil
ilmu yang harus aku pahami sehingga
aku tahu bahwa hidupku bukan
hanya sekedar tentang cinta.







Saat ini Haiden bersama Sheza sedang berada di ruang osis. Sebelum jam pertama dimulai Arjun dan Zahwa mengabari pada mereka bahwa mereka harus izin pada jam pertama.

Pertama kali bagi mereka masuk ke ruangan osis dalam ruangan tersebut lumayan cukup besar dan bagus. Disana juga sudah ada beberapa anggota osis yang sudah berkumpul lalu Zafran meminta Haiden dan Sheza untuk berkumpul.

Rapat langsung dimulai Zafran sebagai ketua osis sedang membahas rencana mereka membuat acara untuk ulang tahun sekolah namun sebelum itu mereka akan membuat acara belajar bersama sebelum uts. Zafran juga memberi tahu bahwa Haiden dan Sheza juga harus ikut berkontribusi dan mereka akan di rekrut menjadi pengurus osis melalui jalur king dan queen.

Suatu kehormatan bagi Haiden dan Sheza karena mereka baru kelas sepuluh namun sudah mendapatkan jabatan tersebut namun tidak mudah bagi mereka juga karena mereka akan disibukan dengan kegiatan dan harus bisa menyempatkan waktu belajar mereka.

Kegiatan awal yang akan mereka ikuti adalah "Bersama" belajar bersama-sama kegiatan ini dilakukan sebelum uts. Setiap jurusan hanya boleh minta satu mata pelajaran yang dirasa sulit lalu tugas dari osis akan mengadakan kegiatan belajar bersama yang akan dibimbing oleh guru dibidang tersebut.

Haiden dan Sheza menjadi koordinator humas di kelas sepuluh jadi tugas mereka akan menyampaikan kegiatan ini dari kelas ke kelas dan menanyakan mapel apa yang akan mereka inginkan.

Walau mereka menjadi king dan queen mereka tidak pernah bercengkrama secara langsung tapi kali ini Sheza mencoba memulai pembicaraan untuk pertama kalinya kepada Haiden.

"Oh iya selama ini kita belum kenalan kan, kenalin Sheza" sambil mengulurkan tangannya

"Haiden" membalas jabat tangan Sheza

Setelah itu mereka hening kembali Sheza tidak menyukai keadaan seperti ini ketika lebih baik dia sendirian dari pada berdua tapi tidak bersuara. Hanya mereka berdua yang berada di ruangan osis karena mereka sedang menyusun acara sesuai tugas mereka.

Hai and SheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang