Haii kita ketemu lagi👋
Harusnya update kemarin tapi aku ganti hari ini ya guys maaf banget
Selamat bertemu dengan Haiden dan Sheza readmeel 💜
Happy reading yess
laff all🥰
***
Bohong jika Haiden tidak perduli dengan keadaan Sheza dia justru memikirkan Sheza sejak tadi. Dari kemarin dirinya memang mencari keberadaan Sheza dan belum melihat. Dia pikir Sheza sengaja menghindari dirinya maka itu mereka tidak bertemu.
Setelah ia bertanya pada Delisha ternyata sudah dua hari Sheza tidak berangkat itu juga tanpa keterangan membuat hati Haiden semakin tidak tenang. Sekarang ini dia berada di belakang sekolahan sambil merokok untuk menenangkan pikirannya.
Bukannya tenang namun malah sebaliknya pikiran Haiden semakin kacau dan malah semakin kecanduan dengan merokok. Baru beberapa hari ini dia merokok setelah kakaknya membawa Sheza pulang kerumahnya. Mulai hari itu pikirannya selalu tentang Sheza dan banyak sekali yang dia pikirkan.
Dirasa cukup Haiden lalu memakan permen mintz dan menyemprotkan minyak wangi sebagai penghilang bau rokok dan kembali ke ruang kelas.
Kegiatan belajar mengajar telah usai Haiden memilih pulang cepat dan segera menuju rumah. Tadi sang papa menyuruhnya pulang cepat karena ada urusan mendadak dan jarang sekali Wista menyuruh Haiden pulang cepat kalau tidak penting sekali. Sampai di rumah Wista menyuruh Haiden untuk segera ganti baju rapi. Tak lama kemudian Haiden turun dan suasana rumah sedikit berbeda dari biasanya. Terlihat ada keharmonisan yang sengaja dibuat akibat ada seseorang yang datang.
Sore ini Nia anak dari pengusaha stasiun televisi swasta ternama datang berkunjung. Ketika dikenalkan ternyata Nia adalah pacar Kaivan dan mereka sudah berhubungan sejak lama ketika mereka duduk di bangku sma. Lagi-lagi Haiden dibuat terkaget dan tak mengira bahwa kakaknya sudah mempunyai wanita lain.
Walaupun kakaknya tampak sibuk tapi hubungan mereka sudah cukup lama dan mereka pun membahas akan pertunangan. Lalu apa tujuan Kaivan membawa Sheza kerumah ia pikir kakaknya dan Sheza memiliki hubungan khusus.
Selesai makan malam Kaivan mengajak Nia untuk bersantai di taman belakang lalu Haiden memilih untuk menelfon Adva.
***
Tadi siang Radka mendapat balasan dari Sheza bahwa dirinya baik-baik saja dan hanya malas untuk berangkat sekolah. Hanya? Malas? Sejak kapan Sheza jadi manusia pemalas dan sepulang sekolah Radka mengajak Adva, Naresh dan Delisha untuk pergi menemui Sheza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai and She
Teen Fiction"Hidup terus berjalan walaupun aku menginginkannya berhenti." -Sheza Anniken Finley- "Hidupku akan lebih menyenangkan bila kita berani mencoret kertas putih dan memberikan warna yang begitu bermakna" -Xaquille Haiden Jahziel- Kita masih muda bermimp...