Bam menatap sengit pada lawan dihadapannya. Pemenangnya seakan sudah ditentukan. Ialah yang akan memenangkan nya.
Bam mengeluarkan Red Thrysa transformasi 10. Jika saat regular ia hanya menggunakan sampai transformasi 2. Sekarang tahap nya sudah sampai sepuluh.
Red thrysa di tangan bam sangat besar dan panjang namun lincah. Red thrysa langsung menyerang ke arah perut Zahard. Zahard sudah tidak berdaya lagi.
Bam mengeluarkan 20 bang orb Shinsu. Bam mengeluarkan jarum yang selama 2 bulan pertarungan masih ia simpan, Orb milik bam menerima tekanan jarum membuat orb nya berubah menjadi merah tua dan melepas segala tekanan menjadi hujan merah seperti enryu.
Bam maju dengan mata menyala dan bersiap untuk menyerang serangan terakhir, bam mengambil jarum nya dan menggenggam nya. Dengan siap bam akan menjalankan takdir terakhir "menggorok leher sang raja".
"Hhhh sial, takdir tidak bisa ku ubah. Kau menang pertarungan ini, monster kecil. Ah.. tidak. Kau monster yang akan melahap semua nya. Termasuk aku dan menara ini". Zahard kemudian menyeringai ke arah Bam.
"Lalu, apa yang akan kau lakukan setelah berhasil membunuh ku?" Zahard tertawa licik, lalu melanjutkan kalimatnya.
"Kau berhasil mewujudkan impian semua orang, dan terlupakan setelah nya. Tapi jika kau mati disini, kau akan jauh lebih dikenang. Rela mati demi banyak orang"
Hati bam sedikit oleng untuk melanjutkan kegiatannya. Bam tersenyum puas karena bam terpancing dengan omongan nya. Sifat naif bam saat ia masih mengejar Rachel, kembali lagi.
Ditengah Bam yang terdiam, Zahard mengambil kesempatan menyerang seorang pria bersurai biru. Bam menyeringai kemudian
"Menyerahlah Bam, mati ditangan ku. Atau teman mu yang akan mati di tangan ku"
Author: BAM HARUSNYA KAMU TADI GA OLENG DAN LANGSUNG SERANG.
"Baiklah, bunuh aku. Dan lepaskan temanku."
Zahard tersenyum menang lalu membunuh bam dengan blackhole spere yang tersisa dalam energi nya. Bam menyatakan kalah dan zahard koma karena terlalu banyak menggunakan kekuatan saat posisi terpojok.
Arlene jelas sekali murka, para pendukung bam tak percaya, dan Khun depresot merasa bam kalah karena menyelamatkan nya.
"SIAL! INI SEMUA KARENA AKU!" Khun berteriak histeris sambil meremas rambut nya frustasi. melihat itu mereka semua menengok melihat 2 pria tergeletak di sekitar khun. Bam mati, dan Zahard koma.
•••
⋆ — ·반복 할 것
sᴇᴀsᴏɴ 1 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 1
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ
ʬʬʬ.ᥴr.z̥ͦɘ̸ּ࣭݂lׂ︩︪ɩ̸᮫݂.ᥴᨣꭑ
•••
(Y/n) membuka matanya dan melihat sekitarnya. Ini... Dimana? Ia kan sudah mati. Dan kenapa ia seperti habis terjatuh dan dikejar beberapa perampok. Ia tidak mengerti, lalu memilih berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOING
FantasyTerlahir kembali menjadi penduduk menara. (y/n), Gadis biasa yang akhirnya menjadi bagian dari menara dan memecahkan kejanggalan dalam menara itu sendiri dengan tim nya. Tidak hanya itu. Baam/Jue Viole Grace sudah menjadi ranker dan kalah melawan Za...