Budayakan vote sebelum membaca or ku pensiun nulis😠 frustasot banyak silent reader
*****Manik Emas Baam menatap ke arah (y/n). Pagi ini Baam sudah rapih, karena ia akan menjalankan ujian Zigena. "(y/n) kau akan disini lebih lama kan?." Tanya Baam sambil menatap mata (y/n). Di manik emasnya terdapat rasa rindu, terutama FUG yang membolehkan Baam bertemu dengan (y/n), Vell, dan Zell. 'andai saja FUG juga mengizinkan bertemu khun dan rachel.' pikir Baam dalam hati.
(y/n) hanya terkekeh kecil, tangannya bergerak mengusak-usak surai coklat Baam, lalu tersenyum. "Baam dengarkan aku. Aku akan pulang ke rumah kelompok ku begitu kau berangkat ujian. Tapi nanti kita akan bertemu lagi."
"kapan? aku yakin kita akan jarang bertemu nantinya."
"Ya, kita tidak akan bertemu selama beberapa tahun. Haha, padahal baru saja kita bertemu setelah lima tahun. Tapi ujian naik lantai menyibukkan kita." Ujar (y/n)
"Pertarungan bengkel. Temui aku disana Baam." Lanjut (y/n)
Baam menoleh lalu menatap (y/n). "ya. setelah itu janji ya tidak akan pergi lagi!" Ucap Baam dengan senyum nya, ia mengeluarkan jari kelingking nya. (y/n) mengaitkan kelingking nya pada kelingking Baam. "Ya, aku janji. Tapi kau juga janji untuk tetap bahagia sebagai Jue Viole Grace." Ujar (y/n). Entah kenapa, saat ia mengatakan janji, ia merasa tidak sanggup menepatinya.
⋆ — ·반복 할 것
sᴇᴀsᴏɴ 2 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 4
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ
Enam pasang mata menatap luasnya lautan, mereka menaiki sebuah kapal untuk ketengah laut. Saat ini Tim Moonlight sedang mencari pecahan light sword killer. Menurut Eillen, ada 10% pecahan light sword killer di dasar laut ini. Didasar laut terdapat sebuah kuil yang memiliki ruang bawah tanah. Katanya untuk mencapai ke sana ada beberapa battle dan riddle yang harus dilewati.
Mereka menaiki sebuah kapal sampai ke tengah laut lalu berteleportasi ke dasar. "Ayo, kita sudah sampai. Kalian tau cara bernafas di air dengan shinsu kan?." Ucap Vell yang akan meneleportasikan mereka.
"Kau pikir aku bodoh? ayo cepat." Ucap (y/n) yang sudah tidak sabar.
Vell menghela nafasnya lalu mengayunkan wand nya dan membuka portal menuju dasar laut, Vell menyuruh semua masuk terlebih dahulu, lalu ia yang masuk.
Di sana ada sebuah kuil besar yang terlihat dijaga oleh delapan orang penyihir. Manik heteroch (y/n) menatap Penyihir itu satu persatu. "Siapa kalian?." Tanya salah satu penyihir yang paling dewasa.
"Kita ingin masuk ke dalam kuil, ada sesuatu yang harus kami cari." Ucap Zell.
"Tidak boleh. Kau harus hadapi kami dulu." Ucap salah satu penyihir yang menggunakan jubah hitam. Satu penyihir lainnya membuka jubah hitamnya, menampilkan surai ungu dan manik ungu nya yang menatap datar, surai wanita itu ia kepang dengan rapih. Ia terlihat penyihir paling muda disini.
"Aku akan tangani mereka." Ucap penyihir itu yakin. Tawaan menggelegar dari tujuh penyihir itu.
"Kau... mau menangani mereka? HAHAHAHH! kau itu penyihir paling lemah disini!" Ucap Penyihir yang paling tua
"Ya, betul! lebih baik kau bermain Barbie! mereka? kita yang tangani saja!." penyihir tertua ke dua ikut menyuarakan pendapatnya
"k-knp kalian berkata seperti itu padaku si?! aku ini saudara kalian! aku bisa menggunakan pedang, dan bisa merasakan energi nya sebagai Scout!" Bantah penyihir itu, manik ungu nya sudah berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOING
FantasyTerlahir kembali menjadi penduduk menara. (y/n), Gadis biasa yang akhirnya menjadi bagian dari menara dan memecahkan kejanggalan dalam menara itu sendiri dengan tim nya. Tidak hanya itu. Baam/Jue Viole Grace sudah menjadi ranker dan kalah melawan Za...