9

431 74 37
                                    

Langit biru dengan awan seputih kapas dan suasana terik, disana berkumpul beberapa orang yang memegang tombak, dan tampak nya jauh dari sana terdapat sasaran. Seorang pria bernama you bokdol yang merupakan guru spearbearer angkat bicara.

"Aku tidak suka yang rumit-rumit, jadi takkan menjelaskan dasarnya lagi. Hari ini, ayo kita lakukan sesuatu yang menyenangkan." Para regular menatap ke arah sasaran, berbeda dengan Zell yang sedari tadi bermain game dengan gadgetnya.

"dan hal menyenangkan itu adalah... menyerang dan mengenai sasaran yamg sangat dekat. Para regular, apakah kalian lihat sasaran dekat yang ada di sana?" Ucap sang ranker dengan seringai nya.

"dekat katamu? itu jauh sekali" protes salah satu reguler. Namun sang ranker lanjut menjelaskan tanpa mempedulikan nya. "Sekarang majulah kalian semua. Bawa tombak kalian dan kenai sasarannya. Terdengar menyenangkan bukan? Oh, satu hal lagi... siapapun yang bisa mengenai sasaran itu dalam waktu 4 hari...akan langsung dinyatakan lulus ujian." Lanjut sang ranker.

Regular yang tadinya protes pun terkejut. "lu-lulus?! sungguhkah?!!!" Sementara itu lord paracule menatap datar lalu bergumam. "ughh dia tak mengajari kita apapun, lalu menyuruh kita melakukannya."

Sebagai predator pemberani, rak maju terlebih dahulu ke arah paling ujung untuk mengenai sasaran. "Bagus, aku sudah agak bosan. Orang jenius seperti ku harus lulus dengan cepat." Ucap rak sombong seperti biasanya.

"APA?!"
"KAU BILANG KAU AKAN MENGENAI SASARAN ITU?!"

"JANGAN BERCANDA DASAR BRENGSEK!"

Rak yang diledek hanya mengabaikan orang-orang itu. "hmph.." kemudian rak menggenggam erat tombak nya dan mengangkat tangannya lalu melempar tombaknya. "AAAAARGHHH!!!" Teriak Rak begitu ia melempar tombak nya, namun tombak itu terjatuh dan Rak gagal.

Hingga ada suatu tombak yang melewati atas kepala Rak yang tepat mengenai sasaran, membuat Rak terbelalak kaget lalu menoleh ke arah belakang. "Siapa itu?!" Ucap Rak lalu melihat ghost tepat di belakangnya.

Zell mengalihkan pehatian dari gadgetnya dan menatap sasaran, ia yang berada di atas batu dan berada 3 meter jauh di belakang regular lainnya, Zell membuang tombak nya lalu menciptakan satu bang shinsu dan menekankan shinsu itu sehingga berubah menjadi tombak. Ia melempar tombak itu hingga melewati kepala ghost dan sukses mengenai sasarannya.

Semua menoleh ke arah nya, namun Zell kembali memasang earphone nya lalu tengkurap di atas bantal nya sambil memainkan vidio game di gadget nya. Rak dengan cepat menghampiri Zell "Hey kura-kura putih! ajarkan aku bermain tombak!!"

•••

⋆ — ·반복 할 것

sᴇᴀsᴏɴ 1 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 9
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2

ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ

ʬʬʬ.ᥴr.z̥ͦɘ̸ּ࣭݂lׂ︩︪ɩ̸᮫݂.ᥴᨣꭑ

•••

"Fyuhh akhirnya selesai juga." Ucap Baam lebih tenang. (y/n) yang melihat hoh ingin menghampiri Baam dengan cepat menghampiri Baam lebih dulu, lalu dengan sengaja menyenggol bahu Hoh hingga Hoh hampir terjatuh. "Baam! bagaimana perjanjian nya? lancar?" Tanya (y/n) ramah.

"Ah, nona (y/n). lancar sekali! bagaimana dengan mu?" Tanya Baam sambil tersenyum ilegal. Lalu Hoh juga datang menghampiri mereka. "Kelihatannya kau lelah, Tuan Baam, dan Nona" Ucap Hoh yang tidak tahu nama (y/n). Baam menoleh sepeti bertanya 'siapa?'. Hoh tersenyum lalu menaruh satu tangan nya di dada lalu memperkenalkan dirinya "perkenalkan namaku Hoh, senang berkenalan dengan kalian!"

Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang