8

463 81 24
                                    

Saat ini semua murid sedang latihan, kecuali posisi wave Controller dan light bearer. Karena guru Wave Controller akan telat, dan lero ro, dikabarkan sakit perut--ulah (y/n), vell dan zell--karena salah makan, (y/n) yang merasa bosan, memilih pergi ke rooftop dan melihat Baam juga sedang berjalan menuju ke sana.

"Hai, Baam!"

Merasa dipanggil, pria dengan surai coklat itu menoleh dan mendapati (y/n) melambaikan tangannya dan menghampiri nya. "ah, nona (y/n). apa yang kau lakukan disini?" tanya Baam ramah, manik emasnya menatap (y/n) sambil menunggu (y/n) yang berlari ke arahnya, lalu kembali berjalan begitu (y/n) ada di sampingnya

"Aku hanya bosan, kau sendiri?."

"Aku keluar karena sepertinya nona Vell butuh fokus untuk menyembuhkan tuan Khun."

"Ah begitu, ayo ke rooftop bersama ku, kita melihat langit!" (y/n) mengeluarkan senyum manisnya dengan mata yang ia sipitkan dan menarik tangan Baam ke rootop, Baam yang ditarik hanya menurut.

•••

⋆ — ·반복 할 것

sᴇᴀsᴏɴ 1 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 8
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2

ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ

ʬʬʬ.ᥴr.z̥ͦɘ̸ּ࣭݂lׂ︩︪ɩ̸᮫݂.ᥴᨣꭑ

•••

Terlihat lima orang sedang berdebat dalam satu ruangan, seorang pria berbadan besar angkat bicara. "apa maksudmu kita harus ikut ujian besok?! bukannya kita sudah mendaftar untuk ujian 6 hari lagi?!"

Manik emas Cellie menatap malas pada fisherman di teamnya. "Karena di ujian 6 hari lagi, ada kendala, dan dipastikan semua peserta ujian disana akan mati semua." Cell berucap malas sambil memainkan surai hitam panjang nya. Wave Controller di team mereka pun ikut angkat bicara. "jangan mengatur! kau hanya seorang light bearer! lagi pula aku tidak percaya pada mu."

"Cellie, lebih baik kita cari kelompok baru, orang bodoh ini terlalu meremehkan kita." Ucap seorang pria bersurai biru dengan telinga elf. Ia biasa dipanggil Arsen, Khun Erza Arsenio.

Sementara itu Cellie menahan wajah marah nya, 'hanya seorang light bearer' apa baru saja ia mengatakan dirinya lemah? Cellie jelas tidak terima. "katakan sekali lagi, banj*ingan" Ucap Cellie ke arah Wave Controller barusan.

"Kau hanya seorang light bearer" Ucap sang Wave Controller dengan senyum meremehkan.

"ya, lagi pula kita bertiga cukup kuat untuk menjatuhkan seorang Scout dan Light bearer seperti kalian." Ucap sang spearbearer di kelompok mereka angkat bicara. Lalu disambut tawa keras dari Sang fisherman. Sementara Arsen menghela nafas nya, ia tau setelah ini Cellie akan menghajar mereka bertiga. Alasan kenapa Arsen dan Cellie masih berada di lantai 4 selama 15 tahun di menara, karena Cellie sama sekali tidak ramah lingkungan. Sehingga mereka tidak memiliki teman kelompok, apalagi sangat sulit mencari kelompok dengan posisi Scout dan light bearer yang masih kosong.

Arsen pasti tertekan berteman dengan cellie

"salah, lebih tepatnya aku sendiri lebih dari cukup untuk memusnahkan kalian bertiga." Ucap Cellie dengan seringai nya, lalu tiga buah light house mengunci pergerakan sang Wave Controller, Cellie mengambil pisau kecil, dan ia  tingkatkan kemampuan pisau nya demgan lighthouse, ia berlari zig zag lalu berada di belakang sang spearbearer lalu menusuk perutnya menggunakan pisau, dan ia meledakkan sebuah shinsu di perut sang spearbearer.

Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang