12

352 65 28
                                    

Ketiga sejoli itu duduk di rooftop melihat birunya langit hingga tiba seorang pemuda menyapanya. "anoo permisi." sapa pemuda dengan surai coklat itu, manik emasnya menatap bergantian ke arah tiga sejoli itu. "Ada apa Baam?" Tanya (y/n) sambil menatapnya

"Apakah kalian bersedia satu kelompok dengan ku dan Rachel? aku tau tidak akan mudah mungkin menaiki menara bersama ku, tapi akan aku pastikan bahwa aku bisa menjamin kita akan lulus ujian." Ucap Baam meyakinkan. Sejak kapan Baam jadi pintar bicara.

"ya. kenapa tidak?" Ucap Zell

"supaya aku bisa menusuk rachel dari belakang" batin zell

"tentu Baam, kau dan rachel kan teman ku." Ucap (y/n) dengan senyumnya

"aku akan membuat nya lumpuh beneran." batin (y/n)

"Kita sudah melewati sejauh ini, aku ikut." Sambung Vell.

"lihat aja, rachel bakal lumpuh beneran."

Baam tersenyum senang, manik emas mua mengerling dengan tatapan terharu, sangat manis. "terimakasih! aku tidak tahu harus berkata apa lagi!" Ucap Baam senang

Setelah itu Baam permisi untuk mencari tim lain, tiga sejoli itu saling bertatapan. "kau juga punya pikiran yang sama?" Ucap (y/n) dan disungguhi anggukan kedua temannya itu. Setelah itu mereka berbisik untuk menyusun rencana gila.

••••

⋆ — ·반복 할 것

sᴇᴀsᴏɴ 1 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 12
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2

ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ

••••

Puluhan regular berkumpul dalam satu ruangan yang begitu luas, sebentar lagi akan ada pengumuman tentang kelulusan mereka, semua nya tidak bisa lulus. Hanya 5 fisherman, 5 spearbearer, 3 scout, 3 light beraer dan 3 Wave Controller.

Terlihat seorang pemuda bersurai biru baru masuk--telat--kedalam ruangan itu, ia mengambil duduk di samping temannya yang memiliki surai coklat pendek dengan manik emasnya yang menatap tidak sabar ke arah papan pengumuman, ia berharap ada nama bintangnya disana.

"Hei kura-kura! lama sekali kau kesini!"

"sudah kubilang, aku mencari xara agar rachel bisa lanjut ke babak berikutnya"

"jadi... apakah kau menemukannya?" Tanya Baam

"ya begitulah, tapi aku masih belum yakin. Pertama-tama kita lihat dulu perkembangan situasinya." setelah khun mengatakan itu, Lero ro maju dan membuka suara.

"Selamat siang, para regular. Saya lero ro. Mulai kini, saya akan mengumumkan regular yang lulus ujian penempatan akhir."

Lampu diruangan itu mati, dan papan itu menyala paling terang, terdapat beberapa nama disana.

Fisherman.
  -Endorsi Zahard
  -Cheonhwa Hong
  -Vellano Efenndy Albert
  -Blarouge
  -Anaak Zahard

Spearbearer.
  -Ghost
  -Rak Wraithraiser
  -Zellano Efenndy Albert
  -Paracule
  -Alexay Amigoharz
 
Scout.
  -Shibisu
  -Hatz
  -Narae Seonwoo

Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang