Klik tombol vote sebelum membaca
*****Manik biru khun menatap sistem lighthouse yang ada dihadapannya, matanya menatap bosan, lalu menghela nafas "ah, ini membosankan." Ucap pemuda bersurai biru itu. Ia memilih mengikuti instruksi lero ro meskipun malas, tangannya bergerak untuk mengendalikan kubus lighthouse dan menemukan kubus pencarian, lalu ia menghubungkan ke kubus utama.
"omong-omong endorsi dan (y/n) itu... mendi aku mengenali jepitnya tak kusangka mereka berdua adalah putri Zahard, anaak juga mengatakan jika ia adalah putri Zahard. Tapi seorang putri hanya dipilih dalam ratusan tahun sekali. Dan bahkan ada tiga putri di tempat ujian yang sama... ini aneh." Batin Khun lalu mencoba mengetikkan nama Anaak Zahard di lighthouse nya, karena diantara ketiganya, hanya anaak yang tidak memiliki jepit berlambang Zahard.
Manik emasnya membelalak terkejut mengenai fakta jika Anaak Zahard sudah menjadi ranker dan.. menghianati Zahard dengan jatuh cinta dan menikah, lalu keduanya di eksekusi (?). Kalau begitu yang bersamanya di lantai ujian ini.. sudah pasti anak dari Anaak Zahard bukan?.
Jarinya mulai bergerak lincah kembali mengetik nama (y/n). Saat mulai mengetik nama nya kedua alis Khun bertautan "seorang keluarga Eurassia kan dilarang menjadi putri, tapi kenapa (y/n) memiliki marga Eurassia dan Zahard sekaligus". Ia langsung membuka situs biodata (y/n) dan mulai membacanya.
"Ibunya merupakan keturunan keluarga Khun dan Yeon, lalu ayahnya memiliki tiga darah, Yaitu Ha, Eurassia dan Arie.. (y/n) menghianati keluarga Eurassia dan bersikukuh menjadi putri Zahard, setelah terpilih ia bersembunyi dari keluarga Eurassia selama ratusan ribu tahun dan baru menaiki menara (?)." Khun memijat kepalanya, merasa tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Pasti ada yang aneh.
Sementara itu kelompok Wave Controller sedang menguji penggunaan shinsu mereka, terlihat lima balon yang harus mereka pecahkan. Hoh menutup matanya untuk fokus, lalu ia menciptakan 1 bang shinsu dan ia tembakkan ke balon, lalu menciptakan satu bang lagi, yang ia tembakan kembali. Lalu bergantian dengan Baam, ia menciptakan satu bang shinsu dengan tekanan kuat lalu memecahkan empar balon, dia alur harusnya kan hanya dua.
"berikutnya (y/n)."
(y/n) maju lalu menciptakan dua bang shinsu karena ia baru bisa menciptakan dua. Ia menggiring dua bang shinsu api yeon dan ia lepaskan ke arah balon nya.
"lima! bagus nona (y/n)!" puji sang ranker.
•••
⋆ — ·반복 할 것
sᴇᴀsᴏɴ 1 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 10
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ
ʬʬʬ.ᥴr.z̥ͦɘ̸ּ࣭݂lׂ︩︪ɩ̸᮫݂.ᥴᨣꭑ
•••
"Tuan Laure! Nona (y/n)! kalian lihat tadi? aku memecahkan empat! Awalnya memecahkan satu saja sulit! semua berkat kalian berdua!" Ucap Baam ceria. Di alur harusnya ia hamya memecahkan dua, ini karena campur tangan (y/n) yang ikut melatih Baam
"Berkat Tuan Laure dan Nona (y/n)? Apa kalian memberikam kursus rahasia kepada tuan Baam?" Tanya Hoh
"Benar! Tuan Laure mengajarkan aku cara membentuk Shinsu dan memberinya tekanan lalu Nona (y/n) mengajarkan ku memperkuat tekanan shinsu agar jauh lebih kuat!" Jelas Baam
KAMU SEDANG MEMBACA
Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOING
FantasyTerlahir kembali menjadi penduduk menara. (y/n), Gadis biasa yang akhirnya menjadi bagian dari menara dan memecahkan kejanggalan dalam menara itu sendiri dengan tim nya. Tidak hanya itu. Baam/Jue Viole Grace sudah menjadi ranker dan kalah melawan Za...