Season 2 (9) #22

282 51 8
                                    

Khun lagi-lagi memijat kepalanya. Kemarin ia sudah menyuruh tim Asam-Manis untuk tidur lebih awal, namun saat dibangunkan dini hari, mereka semua kurang tidur membuat Khun harus membuang-buang tenaganya untuk memarahi mereka.

Sementara itu, Tim Moonlight sedang gibah seperti biasa. Terutama (y/n) yang tidak sabar bertemu dengan Baam. Apalagi FuG yang tidak masalah jika (y/n) bertemu dengan Baam, karena status Cellie yang merupakan kenalan Luslec.

"Omong-omong kita akan bertemu tim tambahan kita kan?." Tanya (y/n) manggut-manggut.

"Iya aku sudah bilang, kita langsung bertemu di pertarungan bengkel." Jelas Thalia sambil makan biskuit.

"Hmmm ada baiknya kita tidur terlebih dahulu, Zell sudah tertidur sedari tadi." Ucap Cellie sambil melirik ke arah Zell yang tertidur pulas. Semuanya setuju, dan mengambil posisi tidur mereka yang berantakan.

Hingga Cellie terbangun pertama karena mendengar suara dari lighthouse. Membuka matanya, ia merasa hari sudah terang. Di lighthouse nya tertera undangan dari Bengkel yang mereka tunggu.

ANDA DIUNDANG KE
PERTARUNGAN BENGKEL

A.K.Y (Y/N) H.E ZAHARD
ZELLANO EFENNDY ALBERT
VELLANO EFENNDY ALBERT
CELLIE JOCASTA GRACE
KHUN ERZA ARSENIO
EILLEN YELENA JJEONA
THALIA MARVENZO
ARIE EUGENIA

"jadi nama anggota baru nya Eugenia... seperti pernah dengar." Gumam Cellie

⋆ — ·반복 할 것

sᴇᴀsᴏɴ 2 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 9
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2

ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ

Saat ini kelompok Moonlight dan Asam-Manis berada di satu kapal yang sama melewati archimides membuat wangnan takjub dengan mata berbinar-binar. Kapal mereka sampai di depan penginapan. Tim asam-manis berlari untuk berebut kamar yang menghadap laut. Terutama Wangnan dan Prince. Berbeda dengan tim Asam-Manis, tim Moonlight berjalan santai ke dalam.

(y/n) sendiri hanya memperhatikan pembicaraan Hwaryun dan Khun yang persis seperti cerita Tower of God.  Setelah Hwaryun pergi, (y/n) berbicara pada Khun. "kau seperti sosok ibu di kelompok Asam-Manis ya."

"Aku laki-laki!!"

"Itu hanya istilah, bodoh." Ucap (y/n) malas lalu pergi ke arah berlawanan dari penginapan. "Kau mau kemana?" Tanya Khun pada (y/n).

(y/n) menoleh sebentar. "pergi ketempat Baam, lah"

"Ikut."

"Gagaga, ga inget kata hwaryun"

"Ck. menyebalkan."

"Dadah~" (y/n) melambangkan tangan lalu pergi ketempat Baam, disana ia di dului kakaknya, Cellie yang sedang mengobrol bersama Baam dan membujuk Baam untuk membuka peti berisi Light Sword Killer.

"Kau saja tidak bisa membukanya. Kenapa menyuruh aku membukanya."

"Kau bisa melakukan itu, Viole. percayalah pada ku." Bujuk Cellie, membuat Viole membukanya, Terdapat sebuah cahaya yang keluar dari Peti itu, lalu cahaya itu terbelah menjadi lima. Diserap light sword killer dari Cellie, (y/n), Vell, Zell dan Arsen.

Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang