Season 2 (5) #18

280 70 19
                                    

Hy silent readers, vote dulu cmiww

****

Manik heteroch (y/n) menyipit dengan senyum nya, hanya tersisa 4 pertanyaan lagi untuk dia mencapai bawah.

"pertanyaan ke 7. Apa huruf ke-4 dalam abjad?."

"D" Ucap (y/n) yakin.

"Salah! silahkan coba lagi!."

"emmm 4!" Ucap Thalia ngawur

"Salah! 1 kesempatan lagi, atau kalian akan mundur 10 anak tangga."

"A" Ucap Zell yakin. 'abjad' terdiri dari huruf A B J A D. jika D bukan huruf ke empat dalam abjad, dan jika pertanyaan ini menjebak, artinya jawaban yang benar ada D.

"Benar! silahkan maju 10 anak tangga!"

Zell merasakan pergerakan di punggungnya, ia menatap Cellie yang membuka matanya, namun masih terlihat lemah. "Ukhh aku dimana?"

"Cellie, kau sudah sadar?." Ucap (y/n) khawatir. Cellie hanya memegang kepalanya, lalu menenggelamkan wajahnya nya di pundak pria yang menggendong nya di punggung, tanpa ia tahu siapa pria itu. "Aku sedikit pusing, rasanya tubuh ku lumpuh dan tak bisa digerakkan." Ucap Cellie lemas.

"Omong-omong bagaimana keadaan penyihir itu, dia baik-baik saja?." Ucap Cellie masih mengkhawatirkan Thalia.

"Aku disini, aku tidak apa-apa. Anoo terimakasih! aku sedikit kesal dengan mereka, namun tidak berani melukai mereka. Terimakasih!" Ucap Thalia tulus.

"Ah ya... sama-sama" Cellie tersenyum tipis, karena tubuh nya masih lemah. Menurut Arsen itu adalah hal yang biasa. Biasanya Cellie akan lumpuh 1-2 jam begitu ia bangun setelah tubuh nya dipinjam Celine. Mengingat Celine 3× lebih kuat dari Cellie.

"Lie, minumlah dulu." Ucap Vell yang selalu memanggil cellie dengan nama 'lie', ia lalu memberi Cellie sebotol minuman. Tentu saja, Vell membantu Cellie meminumnya.

Cellie menghirup aroma tubuh seseorang yang menggendong, saat itu ia sadar, siapa pemilik aroma tubuh ini. semburat merah terlihat di pipinya. "T-TUNGGU! TURUNKAN AKU! JANGAN MODUS!"

"....." -reaksi teman sekelompok

"tapi kau tidak bisa berjalan cellie." Ucap Zell sambil menghela nafas sabar.

"Errr... t-tapi jangan modus! b-bukan berarti aku membutuhkan pertolongan mu ya!" Ucap Cellie sambil menyembunyikan wajahnya.

(y/n) menghela nafas ala jomblo sadgirl melihat ke-uwuan orang lain. tangan (y/n) bergerak untuk menekan tombol lanjut.

"kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, dan kapal tenggelam. Semuanya akan muncul dimana?."

"Dasar laut!" Ucap Thalia mantap.

"SALAH! COBA LAGI!"

"ummm televisi?" Ucap Vell ragu-ragu.

"Benar! silahkan maju 10 anak tangga!"

Semua nya maju 10 anak tangga. semakin kedalam, semakin gelap. Mereka semua hati-hati untuk menapaki anak tangganya. "Cellie, coba aktifkan lighthouse mu." Perintah (y/n). Cellie menurut lalu mengaktifkan lighthouse nya. Sekarang jalanan menjadi lebih terang.

"Jika ada 1kg batu dan 1kg kapas, jika dijatuhkan ke atas kaki kita. mana yang lebih sakit?."

"Batu!" Ucap Arsen

"Salah! silahkan coba lagi!"

"kapas?" Jawab (y/n) sedikit ragu.

"SALAH! 1 KESEMPATAN LAGI!"

Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang