Season 2 (14) #27

219 39 20
                                    

udah 4 bulan ga publish. bukannya males up. TAPI LUPA PUNYA AKUN WATTPAD WKWKWK. jangan lupa vote ya

***

"Tn. Viole!! Apa yang terjadi disini?."

(y/n) menoleh, lalu tersenyum ke arah reflejo. "Aku sedang berkunjung, apa terlalu berisik?" Ucap (y/n) sambil menggenggam tangan Baam erat, yang di balas tidak kalah erat. FUG sudah biasa jika (y/n) berkunjung, karena Luslec sendiri mengatakan untuk jangan mencegah Tim Moonlight bertemu dengan Viole.

Melihat tidak ada apapun, Reflejo pergi, menyisakan Novick. "Apa? tak ada apapun? membosankan sekali, aku harus tidur."

"Terimakasih Tn. Novick. Kaulah yang membuat Nn. Xia mabuk dan meminta Tn. Reflejo keluar agar teman-teman ku tidak tertangkap." Ucap Baam tulus sambil menoleh ke belakang dengan tangan yang masih menggenggam erat tangan (y/n).

"...Kau tak perlu berterimakasih pada ku. Aku hanya ingin tahu hubungan mu dengan mereka." Jelas Novick

"Kalau begitu, bisakah aku meminta satu bantuanmu lagi, Tn. Novick?"

"Apa itu?."

"Bertarunglah bersama ku. Besok di turnamen, aku akan keluar dari tim ini."

****

Saat ini, di utara permainan FUG vs Anjing Gila vs Moonlight. Dan di bagian lainnya ada pertarungan pertumbuhan. (y/n) menyisir surai panjang nya lalu menguncir nya asal, karena di pulau ini terasa panas.

"Kok kita ga ikut pertarungan pertumbuhan?." Tanya (y/n).

Netra ungu milik Zell menatap (y/n) sekilas lalu kembali terfokus pada gadgetnya. "Karena aku petaruh yang menang. Yang ikut pertarungan pertumbuhan, adalah petaruh yang memiliki 0 poin atau gagal. Poin tim ini 2 juta poin, bahkan poin terbesar. Jadi saat ini kita satu lokasi dengan FUG dan anjing gila." Jelas Zell ogah-ogahan.

"Wah asik bisa ketemu Baam. Kuy samperin." (y/n) dengan semangat 45, hendak mencari tim FUG berada. Dengan cepat tangan Vell mencekal tangan (y/n) dan menatap sensi ke arah (y/n).

"Jangan ngadi-ngadi. Kita harus biarinin Baam dikurung reflejo." Ucap Vell, (y/n) cuma cengengesan gak jelas

"k-kalau begitu aku bantuin novick tarung ama reflejo. Aku ga akan ceroboh kok! kan ngajak Thalia!" Ucap (y/n) lalu menarik tangan Thalia tanoa persetujuan dari Thalia sendiri, yang ditarik hanya menghela nafas pasrah.

Tanpa mereka sadari, seorang wanita dengan surai ungu dan netra yang senada dengan surainya, wanita itu manis dengan beberapa jerawat kecil di wajah nya. Ia menatap gerakan tim Moonlight. "Aku akan membalas dendam pada mu, dik." Wanita itu pergi lalu berjalan ke arah (y/n) dan Thalia dari balik semak dengan pelan-pelan.

Sebagai seorang penyihir, Vell dengan mudah mengetahui adanya energi penyihir lain di dekat sini, ia menoleh ke arah semak. Namun dalam sekejap energi itu hilang. "Ada apa, Vell?" Tanya Eugenia saat memperhatikan gerak-gerik Vell.

"Eillen. Kau merasakan energi barusan kan? Kau pemandu." Tanya Vell dengan sinis, karena tau Eillen tak akan menjawab jujur. Eillen hanya menaikkan bahunya dengan acuh. "Aku tidak merasakan apapun. Lebih baik kita keluar dari tempat ini dan menuju lokasi pertumbuhan. Kau tau kan, Baam akan bertemu temannya di sana. Dan jika terus disini, kita akan dikepung FUG dan anjing gila."

"Bagaimana dengan (y/n) dan Thalia?." Tanya Arsen

"Mereka sudah besar, bisa menjaga diri sendiri. Ayo."

⋆ — ·반복 할 것

sᴇᴀsᴏɴ 2 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 14
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2

Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang