Season 2 (12) #25

224 47 11
                                    

Semuanya bersorak heboh ketika Baragave baru saja dibuat berlutut. Vell memang marah, tapi ia tak segila Cellie. Namun Vell puas melihat orang yang mengotori jubah nya sedang berlutut. Ia berjalan santai memasukkan penyumbat yang diikuti Cellie. Vell melihat baragave yang berusaha berdiri, namun malah makin tersungkur dan membuat ia terlihat makin menyedihkan yang di tonton seluruh peserta bengkel.

"Aku ini senior mu di FUG, baragave. Jangan macam-macam jika masih mau hidup." Ucap Cellie sinis. Vell mengusap pundak Cellie untuk menenangkan nya. Lalu berbisik. "Biar aku yang mengatasi emosi ku sendiri."

Vell mengangkat wand nya "crytanthus lochia" Ucap Vell membuat penonton kaget mendengar Baragave menangis histeris dengan sangat kencang di posisi kepala tersungkur karena tekanan Shinsu cellie.

"Hiks hiks. AAAAA HIKS HUWAAA Aku minta maaf!! Hiks hiks." Tangis Baragave dengan tersedu-sedu dan sangat kencang. Penonton merinding karena menyangka Vell menyakiti Baragave yang memiliki Blood Tamara. Padahal ia hanya menggunakan mantra Crytantus lochia yang bisa membuat lawan menangis sendiri dengan tersedu-sedu.

"Ayo keluar dari arena." Ajak Cellie yang diikuti Vell. Bahkan Reflejo yang sedang menjelaskan ke Baam tentang seberapa berbahaya nya Baragave pun menjatuhkan rahangnya melihat Baragave dipermalukan di arena oleh Vell dan Cellie.

"Aku rasa dia tidak terlalu kuat." Ucap Baam berkedip polos dari balik poni panjang yang menutupi wajahnya.

⋆ — ·반복 할 것

sᴇᴀsᴏɴ 2 ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 12
(ʏ/ɴ) = ʏᴏᴜʀ ɴᴀᴍᴇ
(ᴀ/ɴ) = ᴀʟᴛᴇʀ ɴᴀᴍᴇ
(ғ/ɴ) = ғᴀᴋᴇ ɴᴀᴍᴇ
𝐛𝐲: @𝐠𝐫𝐚𝐜𝐞𝐚𝐫𝐥𝐞𝐧𝐞2

ᵗᵒᵏᵒʰ ᵐⁱˡⁱᵏ ˢⁱᵘ'ᵃᵏᵘ ʰᵃⁿʸᵃ ᵐᵉᵐⁱⁿʲᵃᵐ

Seiring waktu, turnamen perseorangan sudah separug perjalanan dan jadi semakin menarik. Seiring waktu juga, raut wajah para petaruh berubah. Wajah dengan senyuman, galau, wajah terfokus pada game dan wajah di balik topeng. Di kelompok 7 yang lolos adalah Endorsi Zahard, Khun Erza Arsenio, Eillen Yelena Jjeona. Dikelompok 9 ada Viviolga Ridong. Dikelompok 10 ada Bundawan. Di kelompok 12 ada tebo dan rebo. Di kelompok 14 ada Verdi dan Vespa. Di kelompok 15 ada Red Hawk dan Dinn.

Lalu semua penonton kembali ribut dengan Jue Viole Grace dan (y/n) yang satu kelompok. Seorang Calon pembunuh dan seorang Putri Zahard.

"Itu Jue Viole Grace!!"

"Akhirnya kita bisa melihat calon pembunuh!!"

"Dia satu kelompok dengan (y/n) juga!"

"(y/n) bukan kah putri Zahard yang terkenal karena menjadi putri Zahard setelah menghianati keluarga Eurassia?."

"Aku dengar juga dia membangkang pada Zahard"

"Apa tidak apa dua monster satu arena?"

"Ini pertarungan pertama, pelan-pelan saja." Ucap Novick mengingat kan Baam.

"Baiklah aku akan segera kembali." Ucap Baam lali memasuki Arena, ia hendak berlari, namun empat orang langsung mempersilahkan dirinya lewat, dengan baju hitam bertuliskan 'FUG'

"Silahkan tuan Viole!" Ucap mereka berempat seraya melindungi Baam dan memberi Baam jalan.

"Mulai sekarang kami memutuskan untuk menyembahmu dan mengikuti jalan mu!! silahkan, Tn. Viole!!"

Sesat sekali epribadeh😔

Mereka melawan semua regular kecuali (y/n) yang masih duduk santai di depan pintu masuk arena. Baam memasang wajah datar dengan ekspresi marah. "Apa yang kau lakukan?" Ucap Baam membuat empat orang itu menoleh.

Sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ Rᴇᴘᴇᴀᴛ [Tower of God] - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang