bab 27

14.8K 2K 239
                                    

Cuaca di Riau panas banget
Suhu di sore hari 33°C

Cuaca di daerah kalian gimana?

Cuaca di daerah kalian gimana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Update
Yok boom komen, next atau up juga boleh

###

Rachel menunggu di dalam mobil, dia malas ikut Lili yang tengah memilih baju untuk Ivy. Dan Rachel menyuruh Rafael untuk menemani kerempongan Lili yang gak ada habisnya sekaligus berjaga-jaga jika terjadi sesuatu di luar prediksi Rachel.

Gadis remaja itu sedikit kesal, tujuan awalnya mau ke mall dan malah berakhir di toko baju. Daripada gabut, gadis cantik itu mengambil ponselnya dan membuka akun instagramnya. Baru saja Rachel membuka akunnya, kedua matanya langsung menangkap sebuah berita dari sumber terpercaya.

Akun instagram bernama lambein aja itu memposting sebuah berita yang sangat heboh. Walaupun merupakan akun gosip tapi soal keakuratan informasi yang diberikan, akun lambein aja termasuk akun yang juara.

Telah terjadi penembakan terhadap pemilik CT cooperation berinisial G. Penyebab pasti peristiwa tersebut belum diketahui. Di duga pelaku penembakan merupakan mantan suami dari korban. Dari berita yang berhasil di himpun oleh tim lambein aja, saat ini korban tengah menjalani tindakan medis.

Mari kita sama-sama berdoa agar korban segera sadar dan cepat pulih.

What the hell, umpat Rachel setelah membaca berita itu. Dia tahu siapa yang di maksud. Inisial G, Grizella Araya Hutama. Pantas saja bang Arlan tampak cemas dan bertindak gegabah dengan menitipkan Ivy pada mereka berdua.

Rachel pun segera turun dari mobil karena dia harus memberitahukan berita ini secepatnya pada Lili. Lili harus tahu penyebab bang Arlan bertingkah aneh tadi.

Lili tengah memegang dua baju kembang motif bunga-bunga. Dia bingung warna mana yang bagus, pink atau biru. "Koko, ini bagus gak?" Tanya lili meminta pendapat Rafael.

"Dua-duanya bagus," jawab Rafael diplomatis.

Rachel langsung menepuk pundak Lili, memotong acara voting baju itu. "Li lo harus lihat berita ini," ucap Rachel sambil menyodorkan ponselnya ke arah lili.

Lili pun segera membaca berita tersebut. Rachel dan lili merupakan pengikut dari akun gosip itu dan biasanya gosip yang di posting oleh akun tersebut terbukti benar dan akurat. Bahkan keakuratannya terbukti hampir 98%.

"Chel, inisial G ini kak Araya, kan?" Lili menatap Rachel shock.

Rachel mengangguk cepat. "Lo ngerasa tadi kan sikap bang Arlan gak kayak biasanya."

Lili mengarahkan pandangan matanya ke arah Ivy yang tengah di gendong Rafael.

"Ini bocah gimana nasibnya, tiap malam dia biasa tidur sama mamanya," bisik lili takut Ivy kedengaran. "Bingung gue."

The Best Part (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang