Buat temen-temen semua jangan lupa vote dan komen ya kalau kalian suka cerita ini.
Terimakasih, selamat membaca...
'MAJU TERUS PANTANG MAMPUS'
-ANTRANOS-
BRUM.... BRUM....
"Geng Antranos woy!!!!" Pekik salah satu siswi histeris.
Ini rutinitas pagi dari siswa-siswi SMA Wiramandala, menyambut heboh para pria tampan yang mengendarai motor sport dengan corak warna hitam-merah sebagai simbol keganasan mereka.
"Anying!!! Revanka tiap hari ganteng njir!!!"
"Revanka punya gue ya!!!"
"Halu anying, Revanka kemarin beli bensin di depan rumah gue. Fiks dia suka gue!!!"
"Ya karena bapak lo yang jualan bensin anjrot!!!"
"Pokoknya Mas Arbin selalu di hati!!!
"Lah Arbin cowok gue!!!"
"Gak ya, dia kemarin bilang udah putus sama lo!!!"
"Intinya Raden paling suamiable!!"
"Suami gue!!!"
"Gelay!!!"
Ada sepuluh motor sport ciri khas geng Antranos yang terparkir, parkiran itu pun memang khusus ditempati untuk geng Antranos. Tidak ada yang berani menjangkau.
Ini yang para siswi tunggu di setiap paginya, kala para anggota geng Antranos membuka helm fullfacenya. Semuanya tampak bersinar, tidak ada yang tidak tampan di antara anggota geng itu. Sepertinya saat mencari anggota, geng Antranos merekrut para pria dengan kualifikasi good looking.
Tin....
Suara klakson mobil mengejutkan banyak orang, mobil sport keluaran terbaru itu membelah kerumunan. Semuanya tahu milik siapa mobil mewah itu. Ini sepertinya hari yang menguntungkan, melihat para pria populer secara kebetulan berkumpul di parkiran. Sosok tampan itu keluar dari mobil sport sembari menggendong tas punggungnya. Menyorot datar para geng yang terkenal membuat onar.
"Good morning Pak Ketos!!!" teriak Revanka dengan wajah nyolot. Pimpinan Antranos ini memang sangat suka mencari kerusuhan di pagi hari.
Hardin menelengkan kepalanya, menatap penampilan Revanka yang tengah menyorotnya. Tangannya merogoh saku, lalu mengotak-atik ponsel pintar miliknya beberapa saat.
Cekrek... Cekrek...
Pria tampan itu tersenyum mengamati gambar yang ia tangkap melalui ponselnya. "Membawa rokok ke area sekolah, sepertinya Pak Tanto akan sibuk memikirkan hukuman apa di pagi yang cerah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
A N D H A R A
Teen Fiction"Kamu pikir ada yang menarik dari diri kamu? Gak ada Andhara, kamu cuma sampah sekolah yang suka bikin rusuh!!! Dan benalu dalam hidup ku." Hubungan yang sejak awal tidak pernah diharapkan, memaksa dua insan untuk bersatu dalam sebuah ikatan yang s...