Naomi, itu namaku, seorang wanita yang berada dicerita sebelumnya.
Jika kalian membaca part sebelumnya, kalian pasti tahu jika aku memiliki kulit putih, mata berwarna coklat dan rambut berwarna coklat mocha. Tapi sebenarnya ini bukan warna asli rambutku. Aku mewarnainya sesuai keinginan sang pria yang berada di sampingku saat ini. Pria yang selalu memandangku dengan tatapan memuja. Dia kekasihku, laki laki berharga dalam hidupku.aku akan menceritakan sedikit tentangku dan tentang pria tampanku ini, agar kalian lebih mengenal kami berdua secara dalam.
Namaku Naomi, lebih tepatnya Kim Naomi. Seorang wanita berkebangsaan korea Selatan. Aku anak kedua dari dua saudara. Aku memiliki seorang kakak laki laki bernama Kim Seojin.
Aku kuliah jurusan Administrasi Bisnis di salah satu universitas ternama di negeriku, Seoul Nasional University.
Aku memiliki seorang kakak laki laki. Ia seorang dokter, lulusan Korea University. Usiaku dan kakakku berselisih 5 tahun.
Untuk pendidikan kami, Aku dan kakakku mendapatkan beasiswa. Ini hasil kerja keras kami belajar berjam-jam hingga larut malam.Ayahku hanya seorang manager di salah satu perusahaan di kota Seoul, sedangkan ibuku ia membuka sebuah cafe di daerah Myeongdong, Seoul. Fyi, itu pemberian dari kakekku sebagai hadiah pernikahannya dengan ayahku dulu.
Oke cukup bagiku memberikan informasi tentang diriku kepada kalian.
Sekarang saatnya aku memperkenalkan kekasihku.Pria ini bernama Junghyun. Jeon Junghyun, seorang laki laki dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan CEO dari perusahaan besar di Seoul.
Ia anak tunggal, berkuliah di universitas yang sama denganku di jurusan arsitektur. Aku tak tau apa motivasinya kuliah di jurusan itu. Setiap ku tanya ia selalu bilang "aku menyukai jurusan itu". Entahlah, yang ku tahu dia sangat pandai menggambar.Kulitnya yang putih terlihat sangat kontras dengan rambut hitamnya, dengan mata berwarna coklat tua serta hidungnya yang mancung dan bibir tipisnya terlihat sangat indah dan menggoda.
Wajah tampannya perpaduan sempurna dari sang ayah dan sang ibu.
Tuan Jeon, ayah dari Junghyun. Pria dewasa itu masih terlihat sangat tampan meski usianya sudah kepala empat. Begitu juga dengan ibunya, Nyonya Jeon. Diusia 40an wajahnya terlihat masih sangat cantik. Tak heran jika anak satu-satunya mereka ini dikaruniai wajah yang sangat tampan.Cukup sampai disini ceritaku hari ini. Aku akan banyak membagikan cerita tentang kami pada kalian. Tunggu saja cerita dariku dihari selanjutnya. Sampai bertemu nanti <3
KAMU SEDANG MEMBACA
STIGMA [Tahap Revisi] || END ✓
Romance[Tahap Revisi] NOTE‼️ Beberapa Chapter ada perubahan alur karena di revisi. Thank youuu♥️ Apa kau jelmaan iblis? bagaimana mungkin seorang manusia melakukan hal bejat seperti itu. Kau bukan manusia! Manusia punya otak dan hati, sedangkan kau? Kau ta...