Haiii kesayanganku💜💜
Bertemu lagii kitaa 😍😍
Semoga kali ini ceritaku ngga bikin kalian kecewa ya guyss.🙏🙏
Btw, ada scene 18+ nya ya gaesss😏
Tapi dikit doangg kok 😌😌Happy reading🌻🌻
Jangan lupa vote and comment 💜🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Layaknya seorang ratu dari kerajaan, Naomi berdandan sangat cantik dan anggun. Dengan dress merah panjang yang menutupi mata kaki, dan bibir dilapisi lipstick berwarna merah yang membuat gadis itu terlihat sangat seksi.
Gadis itu masih betah berdiri di depan cermin. Melihat dan mengoreksi tampilannya agak terlihat sempurna. Dikenakan assesories yang menawan, menambahkan kesan anggun pada gadis itu.
"Naomi, kau cantik skali nak" ucap sang ibu ketika melihat,anak gadisnya itu
"Apa sudah bagus eomma? Aku takut terlihat aneh didepan Junghyun." Tatapan sendu dari mata gadis itu membuat sang ibu paham apa yang tengah anak gadisnya itu rasakan.
"Kau cantik Naomi, sungguh. Percaya dengan eomma Junghyun pasti menyukainya. Hilangkan gugupmu itu dan segera turun, Junghyun ada dibawah sekarang bersama appa*."
*appa = ayah dalam bahasa korea
Kedua wanita beda usia itu segera bergegas menuju tangga, turun menemui sang ayah dan sang kekasih.
"Itu Naomi, cepatlah berangkat sebelum semakin malam." ucap sang ayah ketika melihat istri dan anaknya itu sudah menuruni tangga. "Naomi, cepatlah berangkat Junghyun sudah menunggu dari tadi."
"Iya appa. Naomi berangkat ya eomma, appa." Ucap Naomi sembari bersalaman dengan kedua orang tuanya.
"Kami berangkat appa, eomma." itu suara Junghyun. Laki-laki tampan itu segera pamit dengan sopan kepada kedua calon mertuanya itu.
"Kalian berdua hati-hati ya." Ucap sang ibu sembari tersenyum manis.
Sepasang kekasih itu pun segera pergi, sesuai titah dari orang tua Naomi.
Sekitar 40 menit Junghyun mengendarai mobil mewahnya, dan kini sepasang kekasih itu telah tiba di salah satu hotel mewah berbintang 5 yang terletak di tengah kota.
"Kita makan di restoran hotel ini Jung?" Tanya Naomi.
"Iya. Ayo turun." Ucap sang kekasih lembut.
Kedua sejoli itu segera turun dari mobil, dan masuk menuju tempat yang sudah disiapkan oleh Junghyun.
Ketika sampai di tempat yang Sudah disiapkan oleh kekasihnya itu, Naomi tersenyum manis, menampilkan gigi putihnya kepada sang kekasih.
"Kau senang Naomi?" Tanya pria itu dengan senyuman manisnya.
"Tentu saja. Ini indah Jung, kau sungguh mendekor ini sesuai kesukaanku. Lihatlah, banyak bunga disini. Bahkan bunga matahari juga ada." Dengan bersemangat Naomi menghampiri setiap bunga yang ada di ruangan itu, sangat indah. Laki-laki itu menyiapkan tempat itu dengan sangat indah.
"Tapi Jung, kenapa kau menyewa satu kamar luas ini hanya untuk kita makan? Maksud ku kenapa tidak makan di restorannya saja? Kau terlalu membuang banyak uang." Tanya Naomi penasaran.
Tapi sungguh, Naomi tidak berbohong. Kamar yang disewa oleh kekasihnya itu sungguh luas. Kamar dengan desain yang simple tapi elegan, disertai dengan ruang makan yang cukup luas, tempat dimana Naomi dan Junghyun berada saat ini, serta kolam renang pribadi dan taman kecil yang dihiasi lampu-lampu taman yang indah. Jangan lupakan sofa dan televisi yang sangat mewah yang berada di tengah-tengah kamar dan ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STIGMA [Tahap Revisi] || END ✓
Roman d'amour[Tahap Revisi] NOTE‼️ Beberapa Chapter ada perubahan alur karena di revisi. Thank youuu♥️ Apa kau jelmaan iblis? bagaimana mungkin seorang manusia melakukan hal bejat seperti itu. Kau bukan manusia! Manusia punya otak dan hati, sedangkan kau? Kau ta...