~•••••••••••••~
Juyeon baru saja sampai Istana dan langsung menuju Perpustakaan bagian lantai atas Istana.
Ia mencari rak buku untuk satu hal penting yang mengganjal sejak tadi.
Disaat ia menemukan buku yang ia cari, ia mengambil buku itu yang ternyata cukup tebal.
[Type de loup-garou]
Buku yang ia cari adalah menentukan jenis Werewolf yang berbagai macam.
Ia membuka setiap lembarnya mencari hal yang ia cari.
Sampai di halaman 100 ia baru menemukan hal yang ia cari.
[Werewolf Heterochromia]
Ia membaca setiap detail nya jenis Werewolf itu, ia belum sepenuhnya paham jenis Werewolf yang ada.
Dan disaat membaca ia tercengang, ternyata Werewolf yang ia temui tadi adalah Werewolf Unmate.
Heterochromia Werewolf dialami karena suatu takdir yang tidak semua Werewolf punya hanya 2% yang mengalami hal itu, Heterochromia pada Werewolf adalah Werewolf berjenis Unmate yang artinya salah satu Werewolf itu tidak memiliki Mate atau belum bertemu diusia 17 tahun dan belum Mating dengan Alpha/Omega. Jika Werewolf Heterochromiaitu sudah bertemu Mate maka mata Heterochromia miliknya akan kembali normal seperti Werewolf normal.
Ah, Juyeon paham sekarang kenapa Namja Werewolf berambut pirang tadi memiliki Heterochromia, mungkin Namja itu belum Mating dengan Mate nya, atau mungkin memang Unmate.
Tapi ada hal yang Juyeon ingat, ia melihat kedua mata Namja tadi seperti orang yang membutuhkan seseorang. Tapi apa pedulinya.
~••••••••••••~
Jaehyun saat ini bersama Calon Alpha nya, mereka saat ini berada diruangan yang hanya ada mereka saja.
"Jae-ya, jika aku sudah bertemu dengan Mate asliku, apakah kau akan pergi?" Tanya sang Alpha.
Jaehyun sebenarnya tidak tau apa yang harus ia balas.
"A-aku tidak tau Alpha, mungkin memang takdirku seorang Unmate" Balas Jaehyun ragu.
Sang Alpha hanya menghela Nafas berat, Jaehyun memanglah Unmate murni sejak lahir yang artinya kemungkinan Jaehyun tidak akan memiliki Mate Alpha hingga tua nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕬𝕸𝕺𝖀𝕽 𝕯𝕰𝕾𝕿𝕴𝕹
FantasyLee Jaehyun yang merupakan Werewolf Omega Unmate atau bisa disebut omega tanpa alpha, namun ditakdirkan bertemu dengan seorang Pure Vampire berdarah dingin bernama Lee Juyeon. Ver.Jujae BXB👨❤️👨 HOMOPHOBIA MENJAUH ⚠️ ⏳[Started = 7 Maret 2021 ] ...