032

2.3K 242 69
                                    

~••••••••••••••••••••••••••~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~••••••••••••••••••••••••••~

8 years later*

Youngjae tertawa kecil melihat adik kecilnya mengerjai ayah mereka.

Ya, Hwall dan Youngjae memiliki adik lagi hanya saja memiliki jiwa yang sama seperti ibunya, Werewolf.

Lebih tepatnya Werewolf Omega.

Setelah 8 tahun kehidupan mereka terlewatkan, dan dikehidupan jauh lebih baik.

Dan kebetulan adik kecil mereka masih berusia 2 tahun dan super aktif.

Nama Adiknya adalah Ben Aillard Lee atau sebut saja Beom untuk panggilan singkat nama koreanya.

Adiknya itu benar-benar menggemaskan walaupun suka menjahilinya.

Adiknya itu pintar menjahilinya padahal umurnya masih 2 tahun, bukan hanya dirinya saja Hwall pun juga menjadi korban kejahilannya.

Untung saja Beom itu adiknya, bagaimana jika tidak. Sudah dipastikan ia akan membawa Beom ke tempat orang-orang yang mau mengadopsi nya.

Sebenarnya ia sempat kesepian karena Hwall sekarang sudah tinggal bersama si Kevin Kevin itu.

Tetapi sekarat Ia sudah tidak kesepian karena adiknya, walaupun Beom jahil tapi ia tetap menyayanginya.

Ingat setelah kejadian dimana Sunwoo tiada untuk selamanya, saat disekolah banyak sekali yang tak mengingat Sunwoo.

Seakan semua memori tentang Sunwoo sudah lenyap bersama dengan tiadanya Sunwoo.

Padahal Sunwoo sangat banyak dikenal anak-anak disekolah karena prestasinya.

Dan satu lagi, Nama Sunwoo dalam absen menghilang seketika saat keesokan harinya.

Sunwoo seperti makhluk ilusi yang datang dalam hidupnya saja, namun tidak untuk semua orang.

Dan bertahun-tahun ia kesepian karena tidak memiliki teman ataupun sahabat baru.

Ia hanya kenal Kim Sunwoo, bukan orang lain yang akan menggantikan teman baiknya.

Youngjae menyesal pernah menyebut bahwa adalah Sunwoo penghianat.

Tetapi, Sunwoo memiliki niat baik pada akhirnya.

Sekarang ia benar-benar rindu sahabatnya, walaupun sudah bertahun-tahun tak bertemu Youngjae benar-benar rindu.

Jikapun ia rindu, ia akan pergi ke Makam Sunwoo.

Makam yang menyimpan abu Sunwoo Demon beserta belati yang menjadi kenangan pada saat itu.

~••••••••••••••••••••••••••~

𝕬𝕸𝕺𝖀𝕽 𝕯𝕰𝕾𝕿𝕴𝕹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang