027

1.6K 263 20
                                    

~••••••••••••••••••••••••••••~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~••••••••••••••••••••••••••••~

Youngjae semakin pusing memikirkan ucapan ayahnya tentang Sunwoo.

Tidak mungkin kan Sunwoo itu bukan manusia?.

Tapi ia bisa merasakan darah biasa seperti manusia lainnya di tubuh Sunwoo.

Tidak mungkin jika ucapan Ayahnya 100% benar.

Jika Sunwoo bukan manusia, ia tidak mungkin memakan Roti selai, tidak mungkin juga Sunwoo minum air putih setelah olahraga, tidak mungkin juga jika Sunwoo bukan manusia tetapi memiliki detak jantung.

Astaga, memikirkan nya membuat kepalanya berdenyut.

Haruskah ia minta tolong Kakaknya untuk melihat masa lalu keluarga Sunwoo?.

"Ada apa Youngjae-a?"

Youngjae tersentak kejut saat tiba-tiba sebuah suara menyapa telinga nya dengan tiba-tiba.

"Ah Hyung?, kau membuat ku terkejut saja"

Orang yang membuat Youngjae terkejut adalah Hwall.

"Kau kenapa melamun terus sejak tadi huh?"

"Tidak, hanya banyak pikiran"

"Memang nya apa?"

"Sunwoo"

"Sunwoo?, Ah anak kemarin itu ya?"

Youngjae mengangguk sebagai jawaban.

"Memangnya ada apa dengannya"

Youngjae pun menghela nafas, lalu menceritakan kecurigaan ayah mereka tentang Sunwoo dan beberapa keanehan dari Sunwoo.

"Aku tidak bisa mencurigai nya sepenuhnya tentang Sunwoo dari perkataan Daddy, tapi aku butuh bukti yang pasti jika ucapan Dad benar"

Hwall mengetuk dagu nya sambil berpikir.

Ia bisa saja membantu, tetapi ia hanya bisa melihat masa lalu dari benda bukan orangnya langsung.

"Ah, bagaimana jika minta tolong Kevin saja"

"Pria menyebalkan yang kau ceritakan itu?, Apa kau yakin?"

"Entahlah aku sendiri bingung, aku hanya bisa melihat masa lalu melalui benda. Astaga karenamu aku sampai lupa tugasku!"

Setelahnya Hwall pergi meninggalkannya karena melupakan tugasnya yang belum selesai.

𝕬𝕸𝕺𝖀𝕽 𝕯𝕰𝕾𝕿𝕴𝕹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang