~•••••••••••••••••••••••~
6 Years later*
Seorang anak remaja laki-laki berjalan santai di dalam koridor sekolahnya.
Membuat intensi beberapa orang memandangnya dengan tatapan kagum.
Remaja bermata sipit dan datar, membuat siapapun akan memandangnya dengan tatapan memuji dan kagum.
Rambut mullet hitam menambah kadar ketampanan yang membuat para perempuan jatuh cinta.
Hingga..
"Mm Hwall-Ssi" Panggil salah seorang perempuan.
Sosok remaja bernama Hwall itu hanya memandang anak perempuan dihadapannya itu.
Perempuan itu memberikannya sebuah kotak bekal berwarna biru muda pada Hwall.
"Kuharap kau suka rasanya dan jangan lupa baca kertas dibaliknya" Ucapnya lalu pergi meninggalkan Hwall sambil menutup wajahnya.
Hwall hanya menatap punggung perempuan itu, dan menatap bekal yang berada di tangannya.
Ia mengedikan bahu nya lalu pergi ke Rooftop.
Disana, ia memakan bekal dari Perempuan tadi.
Kebetulan ia sedang ingin daging sama seperti isi dalam bekalnya.
Namun intensinya teralih pada tutup bekalnya, ada kertas berisikan tulisan tangan.
'Kuharap kau bisa datang Lusa ke Cafe milikku yang baru akan dibuka'
Setelah kalimat itu ia baca, dibawah tulisan terdapat alamat Cafe yang ditujukan.
Ia tersenyum Smirk, lalu membuang kertas itu.
'Baiklah aku akan datang' Innernya sambil tersenyum misterius.
~•••••••••••••••••••••••••••~
Jaehyun menatap anak semata wayangnya yang sedang makan bersama nya.
Setiap melihat Hwall, Jaehyun selalu teringat Juyeon.
Kalung yang pernah di berikan kepadanya ia simpan di sebuah kotak khusus dikamarnya.
Setelah 6 tahun lamanya meninggalkan Juyeon yang entah sampai saat ini tidak ikut menyusulnya sesuai janji.
Ia sangat merindukan Juyeon, terakhir kali melihat Juyeon saat Hwall baru dilahirkan.
Sekarang anak yang dianggap kutukan sudah beranjak dewasa, padahal umurnya masih 6 tahun namun postur tubuhnya seperti anak 18 tahun.
Tentu karena Hwall adalah anak campuran Vampir yang memiliki umur paling cepat dan paling lama.
Vampir bisa hidup ribuan tahun berbeda dengan Werewolf yang umurnya maksimal 1 sampai 5 abad saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕬𝕸𝕺𝖀𝕽 𝕯𝕰𝕾𝕿𝕴𝕹
FantasyLee Jaehyun yang merupakan Werewolf Omega Unmate atau bisa disebut omega tanpa alpha, namun ditakdirkan bertemu dengan seorang Pure Vampire berdarah dingin bernama Lee Juyeon. Ver.Jujae BXB👨❤️👨 HOMOPHOBIA MENJAUH ⚠️ ⏳[Started = 7 Maret 2021 ] ...