018

2K 302 13
                                    

~••••••••••••••••••••••~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~••••••••••••••••••••••~

The period where all the Pure Vampires still lived like other ordinary Vampires

Seorang remaja laki-laki berusia 11 tahun, menatap kedua orangtuanya yang duduk di sebuah kursi singgasana.

Remaja itu menatap kagum kedua orangtuanya yang merupakan keturunan Raja dan Ratu Pure Vampir.

Kedua orangtuanya adalah Pure Vampire yang baik dan adil pada masyarakat vampir biasa, dibanding keturunan raja pendahulu yang sangat sombong dan licik.

Karena Pure Vampir hanya ada dalam garis keturunan kerajaan, tidak ada seorangpun Pure Vampir dari Masyarakat biasa.

Karena itu, Remaja laki-laki merasa ia beruntung karena bisa memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat dari vampir biasa.

Tetapi, ia memiliki saingan.

Temannya ah lebih tepatnya, sahabatnya sendiri yang merupakan Vampire Demon.

Vampir setengah Iblis yang dipercaya memiliki kekuatan yang lebih kuat di banding Pure Vampir dan bisa hidup selama jutaan tahun.

Berbanding terbalik dengan Pure Vampir yang bisa hidup lebih dari puluhan ribu tahun.

Vampir Demon bisa menjadi seseorang kepercayaan Pure Vampir karena ikatan nenek moyang jaman dahulu.

Remaja itu, bernama Joel Albert Lee atau Lee Juyeon.

Dia bersahabat dengan Vampir Demon yang sudah berumur 40 tahun.

Dan Juyeon cemburu karena tidak memiliki kekuatan sekuat sahabat nya.

Vampir Demon itu, bernama Kevin Moon.

Mereka sudah bersahabat sejak usia Juyeon 4 tahun.

Walaupun sudah bersahabat lama, terkadang Juyeon masih suka cemburu dengan kelebihan Kevin.

Hingga Juyeon memasuki usia 20 tahun, Juyeon menyukai Manusia secara diam-diam dari keluarganya.

Karena peraturan Kerajaan Pure Vampire melarang keras jika pewaris menikah dengan Vampir biasa / manusia.

Namun, namanya demi cinta Juyeon akan lakukan apapun demi bertemu pujaan hatinya.

Manusia itu, Seorang gadis disebuah pedesaan yang sedikit jauh dari pemukiman Vampir.

𝕬𝕸𝕺𝖀𝕽 𝕯𝕰𝕾𝕿𝕴𝕹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang